Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah ByPass FRP Google Akun Samsung A10 SM-A105G

    Untuk pertama kalinya saya mendapatkan job service ByPass FRP Google Akun Android Samsung A10 SM-A105G yang sudah menerapkan new security. Awalnya saya tidak yakin untuk bypass FRP Samsung A10 SM-A105G akan mudah dalam proses pengerjaannya. Karena setelah saya coba cek panduan tutorial cara bypass FRP Google Akun Samsung A10 SM-A105G melalui searching google dan youtube rata-rata tutorialnya cukup rumit dan sulit untuk dipraktikkan.

    Hampir semua tutorial cara bypass FRP Samsung A10 SM-A105G menggunakan metode senam jari dengan memanfaatkan SIM Card yang sudah dipasang PIN. Proses pengerjaan dalam mencari celah buka kunci notifikasipun terlihat sangatlah rumit, dimana dibutuhkan percobaan pasang caput SIM card sampai berkali-kali rata-rata puluhan kali baru sukses. Cara yang lain adalah dengan menggunakan Aplikasi Android Tool yang rata-rata menerapkan credit alias berbayar, dan untuk sekali bypass saja biayanya diatas 100k.

    Berhubung kondisi LCD Android Samsung A10 SM-A105G yang akan saya bypass dalam keadaan pecah remuk redam, saya tidak begitu bersemangat untuk mencoba tutorial bypass Samsung A10 SM-A105G dengan Kartu SIM yang telah dipasang PIN, soalnya posisi icon kunci tepat diarea LCD yang berwarna blank hitam.



    Namun kebetulan malam ini saya sedang tidak ada kerjaan sama sekali, iseng-isenglah saya menyalakan komputer dan terpikir untuk mencoba bypass FRP Samsung A10 SM-A105G menggunakan Aplikasi Samsung FRP Bypass Tool V.1 yang memudahkan kita untuk mengakses browser secara cepat. Kalian bisa Download Samsung FRP Bypass Tool pada postingan sebelumnya yang berjudul: Koleksi Android Tools Full Version Free Download



    Alhamdulillah ternyata dengan Samsung FRP ByPass Tool V.1 masalah FRP dapat dengan mudah teratasi tanpa harus capek-capek pasang cabut SIM Card atau harus bayar mahal untuk jasa remot bypass via online, berikut ini tutorialnya:

    Pertama-tama koneksikan Samsung A10 SM-A105G dengan jaringan Wifi kemudian lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat baru after flash atau reset sampai dengan ke step verifikasi Akun Google. Maka pada step Verfikasi Akun Google akan muncul jendela konfirmasi pola yang telah dibuat dan diterapkan sebelumnya atau memilih opsi Login dengan Akun Google Saya untuk membuka kunci perangkat.



    Hubungkan Samsung A10 SM-A105G dengan komputer kemudian jalankan Aplikasi Samsung FRP Bypass Tool klick Tombol ByPass FRP dan tunggu hingga Aplikasi Samsung FRP ByPass Tool mendeteksi dan membaca Device Samsung A10 SM-A105G. Maka akan muncul notifikasi Finished, Press "View" on device screen to open the browser then Continue to Bypass FRP.



    Tekan View/lihat pada notifikasi layar Samsung A10 SM-A105G, Secara otomatis akan terbuka jendela browser Google Chrome melalui Aplikasi Youtube. Untuk lebih jelasnya perhatikan Screen Recorder berikut ini:

    Konfirmasi Terima dan Lanjutkan untuk membuka Browser



    Pada saat Browser terbuka untuk mengakses halaman youtube, tekan menu 3 titik disudut kanan atas browser kemudian langsung saja hapus url atau bisa dengan memilih opsi buka jendela halaman baru.



    Ketikkan "BERBAGI TUTORIAL" dalam Adress bar kemudian konfirmasi Pencarian. Maka akan ditampilkan halaman Blog Berbagi Tutorial Online ini. Buka Blog berbagi Tutorial Online ya!



    Buka salah satu postingan Blog berbagi tutorial online, bebas kalian mau buka postingan yang mana saja boleh-boleh saja.



    Schrool halaman sampai dengan akhir postingan, kemudian temukan Iklan Mandiri dan Klick Download FRP ByPass Tool APK.



    Cari dan Temukan lalu download Android 8 - 9 GAM



    Apabila pada proses download muncul peringatan Aplikasi Tidak Dikenali dan dapat membahayakan perangkat abaikan saja, Install Android GAM setelah selesai download.



    Kemudian kembali ke halaman Free Download ByPass Tool APK, cari dan temukan kemudian download Smart Easy ByPass Tool, silahkan dipilih Link Mega Download atau Mediafire.



    Setelah selesai download, langsung saja install Aplikasi Smart Easy ByPass Tool.apk lalu jalankan Aplikasi stelah selesai install.



    Pilih Opsi Menu GOOGLE ACCOUNT LOGIN menu paling atas.



    Klick 3 titik yang berada di sudut kanan atas, kemudian pilih Masuk Browser



    Gunakan Alamat Email yang anda ingat beserta paswordnya untuk login



    Setelah proses login selesai, maka secara otomatis tampilan akan kembali ke jendela Aplikasi Smart Easy ByPass Tool, tekan tombol power lalu resrtart Samsung A10 SM-A105G



    Sampai disini proses bypass FRP Google Akun Samsung A10 SM-A105G berhasil dengan menambahkan akun google menggunakan metode di atas.



    Masalah Samsung A10 SM-A105G terkunci Akun Google selesai, lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat sebagaimana biasanya.





    Samsung A10 SM-A105G sudah terbebas dari masalah FRP Google Akun dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.



    Untuk menghapus Akun google yang digunakan untuk bypass, kalian cari saja Opsi OEM Unlock, buka kuncu OEM Unlock dengan cara mengaktifkan opsi developer terlebih dahulu, kemudian lakukan reset kembali ke pengaturan pabrik.



    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass FRP Google Akun Samsung A10 SM-A105G tanpa perlu susah payah dan capek menggunakan metode senam jari SIM Card yang dipasang PIN atau membayar mahal jasa Remot Bypass FRP Online.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.

    Berbagi Tutorial Online juga menerima Jasa Remot Flash, ByPass Android & iPhone seperti kendala Android Bootloop atau Stuck di Logo Boot, Terkunci Akun Mi, FRP Google Account, Terkunci iCloud untuk iPhone hubungi saya via WhatsApp Chat.
    Artikel Terkait: