Tutorial Cara Flash Advan S40 3G BootLoop Stuck Logo

Sehari yang lalu saya mendapatkan Job Flash Android Advan S40 3G Operan dari Konter yang berlangganan jasa service dari saya. Advan S40 3G dalam kondisi Bootloop Stuck di Logo Advan ketika dinyalakan seperti tampak pada foto dibawah ini:

Untuk mengatasi masalah Booloop Stuck Logo, Mati Total ataupun Android Suka Mati Hidup adalah dengan cara diflash ulang. Biasanya dengan flash ulang Android yang terkendala sebagaimana yang saya sebutkan akan kembali normal. Namun apabila setelah dilakukan flash ulang Android tetap tidak kembali normal itu berarti ada kendala atau kerusakan di bagian hardware.

Langsung saja berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Flash Ulang Advan S40 3G mengunakan Aplikasi QGDP Tool V.3.2.6 yang bisa Anda coba Praktikkan:

Setelah proses flashing dinyatakan done 100% langkah selanjutnya adalah cabut konektor USB dan coba nyalakan Advan S40 3G. Apabila tidak mau menyala, cobalah untuk melepas batrai kemudian pasang kembali dan coba nyalakan.

Alhamdulillah Android Advan S40 3G yang sebelumnya Bootloop stuck di Logo sudah kembali normal dan bisa masuk ke mode setting penyiapan perangkat setelah dilakukan proses flashing.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Flash Ulang Android Advan S40 3G yang mengalami kendala error Bootloop Stuck di Logo ketika dihidupkan. Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikkan. Mohon maaf disini saya tidak menyediakan link download bahan flash, silahkan cari sendiri searching Google atau bisa request bahan dengan catatan Anda bersedia menanggung biaya upload file-file tersebut di atas.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.