Cara Mudah ByPass Pola & Locked FRP VIVO Y91c

Masalah lupa pola atau Pin layar sampai dengan saat ini masih sering kali terjadi, terutama bagi pengguna Android yang suka ganti-ganti pola tanpa alasan yang jelas dan terkadang masuk akal. Seperti yang dialami pengguna Android VIVO Y91c lupa dengan pola yang telah dibuatnya sendiri.

Untuk mengatasi masalah lupa pola pada Android pada Android VIVO Y91c sangatlah mudah, menggunakan bantuan Aplikasi MRT Key. Tidak perlu waktu lama, hanya beberapa menit saja masalah VIVO Y91c PD1818HF terkunci Pola atau PIN dapat dengan mudah dan cepat diatasi. Penasaran? berikut ini video screen recodernya:

Setelah proses bypass Pola VIVO Y91c selesai, cabut konektor USB dan coba nyalakan VIVO Y91c. Pada proses ByPas kita tedak perlu menekan tombol apapun, cukup matikan VIVO Y91c PD1818HF kemudian Klick Start pada Aplikasi MRT Key lalu colok VIVO Y91c dalam kondisi power Off.

Setelah dilakukannya ByPass Pola, VIVO Y91c akan booting seperti bootloop, kalian tidak perlu khawatir ditunggu saja sekitar 5 - 15 menit dipastikan VIVO Y91c akan menyala kembali normal dan masuk ke mode setting penyiapan penggunaan perangkat setelah dilakukannya format.



Seperti biasanya saat melakukan proses bypass Pola atau PIN Layar saya sering mendapatkan bonnus masalah tambahan yaitu Locked FRP Google Akun dan pada umumnya rata-rata pemilik Android yang datang lupa dengan akunnya sendiri.

Panduan Cara ByPass FRP Google Akun VIVO Y91c PD1818HF

Saat selesai menyiapkan perangkat kemudian muncul notifikasi Belum Masuk Akun Google, Tab Siapkan Ponsel. Maka VIVO Y91c akan kembali ke proses paling awal penyiapan perangkat. Lanjutkan penyaiapan sampai dengan ke jendela Atur Jaringan.

Poda posisi ini jangan hubungakan VIVO Y91c dengan internet baik itu dari Internet Data SimCard maupun jaringan Wifi, sangat direkomendasikan untuk melepas kartu SIM. Tambahkan jaringan baru atau pilih jaringan wifi yang sebelumnya sudah pernah dikoneksikan namun dalam posisi sudah melupakan kata sandi yang telah diiput sebelumnya.

Pada Opsi Input Sandi Jaringan Wifi, keetikkan saja www.google.com atau sembarang keyword kemudian tab Sambungkan. Maka akan muncul notifikasi Tidak dapat menyambung ke jaringan, Tab Atur jaringan.

Maka kita akan dibawa ke menu Pengaturan, Pilih Opsi Wajah dan Kata Sandi

Pilih Opsi Kunci Layar

Pilih Opsi Pola

Buat Pola yang mudah misalnya hurul L atau Z

Konfirmasi Pola yang telah dibuat sebelumnya

Buat jawaban atas pertanyaan keamanan

Setelah itu, kembalikan VIVO Y91c ke Jendela pengaturan Atur jaringan, dan koneksikan dengan jaringan internet melalui Wifi yang tersedia, tunggu hingga VIVO Y91c benar-benar terkoneksi dengan jaringan internet dan muncul Menu Berikutnya.

Tab Menu berikutnya, kemudian apabila ada perintah memasukkan kata sandi layar kunci, gunakan pola yang telah dibuat sebelumnya.

Dengan cara diatas proses ByPass dipastikan berhasil, pada jendela Login Akun Google sudah muncul Opsi Lewati, yang artinya masalah Locked FRP sudah berhasil diatasi.

Lanjutkan setting penyiapan VIVO Y91c sampai dengan selesai

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Bypass mengatasi masalah lupa Pola ataupun PIN layar serta FRP Google Akun Android VIVO Y91c yang bisa kalian coba praktikkan. Terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.