Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah Daftar Publisher Banggood Affiliates Program

    Banggood merupakan salah satu website online store yang cukup terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Banggood sendiri merupakan tempat belanja aneka keperluan mulai dari alat-alat elektronik, alat telekomunikasi, peralatan rumah tangga dan banyak sekali yang lainnya layaknya website online store yang ada di indonesia seperti Lazada, Shopee, Bukalapak dan Toko Pedia.

    Banggood merupakan tempat belaja yang mendukung user dari berbagai negara khususnya berdasarkan Benua. Sehingga Banggood khususnya untuk area asia mensuport pembayaran dalam bentuk mata uang sesuai dengan negara tempat tinggal usernya. Misalnya kita yang tinggal di Indonesia, maka kita dapat berbelanja di Banggood dengan nomonal harga dalam bentuk rupiah, dan dapat melakukan pembayaran secara langsung melalui penyedia online pembayaran yang ada di Indonesia yang bekerja sama dengan Banggood itu sendiri.

    Perlu diketahui bahwa Banggood membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dengan mempromosikan produk-produk Banggood tanpa modal yaitu dengan bergabung dalam Afiliasi Banggood Program. Tentunya ini merupakan kesempatan yang perlu dicoba dan sangat menarik bagi teman-teman yang berprofesi sebagai seorang Blogger.

    Teman-teman blogger bisa bergabung menjadi Publisher Affiliate Banggood Program dan mulai mempromosikan produk-produk dari Banggood untuk mendapatkan penghasil tambahan diluar Iklan yang telah dipasang di Blog misalnya saja Google AdSense.

    Saya sendiri baru di bulan ini mencoba bergabung dalam Affiliasi Banggood dan Alhamdulillah status permohonan saya disetujui. Sekarang saya bisa mulai mencoba mendapatkan penghasilan dari Banggood dengan memajang produk-produk Banggood dengan nilai komisi yang bervariasi.

    Bagi kalian yang tertarik dan ingin mengikuti saya mencoba keberuntungan dengan menjadi Publisher Banggood Affilaite Program,  bisa langsung Daftar melalui link berikut ini: Joint Banggood Affiate Program.

    Dalam proses pendaftaran kita diwajibkan untuk memiliki/membuat akun User Banggood terlebih dahulu. Bagi kalian yang belum punya Akun Banggod silahkan pilih opsi Register.

    Setelah itu isi form pendaftaran Banggood Affiliates Program. Disini saya lupa untuk mengambil dokumentasi sreenshotnya, intinya kalian isi identitas mulai dari nama, alamat, email dan nomor HP serta URL Link Blog kalian. Pilih juga jenis iklan yang kalian minati untuk nantinya akan dipromosikan ke blog kalian.

    Tim Banggood membutukan waktu 3 - 5 hari kerja untuk mengevaluasi permohonan kalian, setelah selesai mengirimkan pendaftaran kalian tinggal menunggu keputusan dari Tim Banggood apakah nantinya ajuan kamu diterima atau ditolak, banyak-banyaklah berdoa semoga dikabulkan.

    Tim Banggood akan memberitahu keputusan mereka melalui pesan email. Saya sendiri baru menerima pesan keputusan dari Tim Banggood lebih dari 5 hari kerja, kalah tidak salah sudah jalan 2 mingguan. Alhamdulillah status Ajuan saya diterima, dan berikut ini tampilan pesan emailnya:

    Setelah kita mengakses Link to Start Enarn Now maka kita akan langsung disuguhkan produk-produk dari Banggood yang direkomendasikan untuk mulai kita promosikan seperti tampak pada sreenshot dibawah ini:

    Kalian bisa mengakses Dapatkan Tautan untuk mendapatkan Link Share sekaligus Link beserta Banner Iklan dari produk terpilih dalam beberapa Jenis Ukuran. Untuk cara pemasangannya di blog sangatlah mudah kalian tinggal salin dan pastekan kode iklan ditempat dimana kalian ingin menampilkan iklan yang kemungkinan besar mudah dilihat dan berpeluang bersar mendapatkan banyak klick dari pengunjung.

    Namun khusus untuk blog AMP harus menggunakan metode dan kode khusus, tidak bisa kode iklan yang kalian saling mentah-mentah kalian pasang karena akan berakibat semua halaman konten blog menjadi tidak valid AMP. Untuk cara pemasangan Banner Iklan Affiliate Banggood  akan saya bahas pada artikel berikutnya.

    Pada Dashboard Akun Banggood Affiliate Program kita bisa melihat kinerja dan penghasilan melalui menu Report, ada tiga pilihan opsi yang bisa kalian pilih yaitu Commision (Penghasilan), Order Report (laporan order valid) dan Performance atau analisa hasil kinerja Iklan.

    Pada halaman Dasboard Akun Home Banggood Affiliate Program juga ditampilkan Kinerja dari pemasangan atau promosi yang kita terapkan.

    Untuk menambah atau add website baru sebagai tempat untuk mempromosikan Produk Banggood kalian bisa akses menu My Center kemudian pada Opsi Basic Information sebelah kanan akan ada Opsi untuk Add Website/Blog Baru yang ingin ditambahkan.

    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah untuk Bergabung Menjadi Publisher Iklan Banggood Affiliates Program. Semoga postingan ini bisa menjadi reverensi bagi kalian yang sedang mencari alternatif monetisasi Blog untuk memperoleh penghasilan dari program Affiliate.


    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.


    Berbagi Tutorial Online juga menerima Jasa Remot Flash, ByPass Android & iPhone seperti kendala Android Bootloop atau Stuck di Logo Boot, Terkunci Akun Mi, FRP Google Account, Terkunci iCloud untuk iPhone hubungi saya via WhatsApp Chat.
    Artikel Terkait: