Panduan Cara Pengisian Data email dan No Telp PNS

Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bulan Maret 2021 mengadakan pendataan email dan Nomor Telephone bagi Pegawai Negeri Sipil(PNS) yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

Seluruh Pegawai Negeri Sipil yang bekerja dan bertugas di Intansi Sekolah dan Pemerintahan diwajibkan untuk segera updating data email dan nomor Telephon melalui Google Form.

Berikut adalah langkah-langkah/tata cara dalam pengisian google form pendataan email & No HP

1. Silakan klik link ini http://bit.ly/3lkQg2A untuk memulai mengunjungi halaman web. Jika sudah maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Catatan :
Direkomendasikan Akun Google yang digunakan untuk mengisi pendataan, menggunakan Akun Google yang diinput pada Google Form

2. Isikan data Nama, NIP, Nama Unit Kerja, Email Personal, dan No Telepon.

Catatan :
* NIP diisikan tanpa spasi
* Email yang masih aktif (1 email untuk 1 PNS)
* No telepon yang masih aktif (no HP kartu SIM)

3. Untuk pengisian ID PNS dapat dilihat pada link ini : http://bit.ly/3vAjhw3 maka akan tampil halaman berikut.

4. Cari nama anda untuk mengetahui PNS_ID pada kolom kedua dengan cara tekan tombol keyboard Ctrl + F. Masukkan nama anda pada textfield pencarian seperti di bawah ini.

Kemudian copy data PNS_ID pada kolom kedua dengan cara tekan tombol keyboard CTRL + C. Paste kan data PNS_ID pada bagian textfield ID_PNS pada google form.

5. Kemudian klik tombol kirim atau submit. Jika proses penginputan data telah selesai, maka akan ditampilkan halaman seperti di bawah ini.

Catatan : * Jika terdapat kesalahan dalam penginputan, dapat diedit kembali dengan cara klik link edit your response seperti pada gambar di atas.

* 1 akun google yang digunakan hanya dapat mengisi 1 kali penginputan data.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu NRG Guru Kemdikbud Online

Demikianlah Panduan Cara Pengisian Data email dan No Telp PNS  Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.