Tutorial Cara Mudah Mengatasi Team Viewer yang Expired

Team Viewer adalah aplikasi remote control yang dapat digunakan oleh beberapa sistem operasi seperti Windows, Android, iOS, dan sebagainya untuk mengakses komputer dari jarak jauh. Penampil tim tersedia dalam dua lisensi, yaitu versi penampil tim atau lisensi gratis dan tim penampil versi pro lain atau lisensi berbayar.



Dalam artikel ini admin akan membahas Team Viewer versi Free, dari Anda mungkin ada yang menggunakan versi gratis dari Team Viewer dan secara tidak sengaja Anda melakukan Upgrade ke versi Team Viewer pro Trial Mode. 

Ketika periode uji coba (Tial) biasanya selama 30 Hari aplikasi akan berjalan normal  seperti biasa tetapi setelah periode uji coba aplikasi berakhir Anda akan dimeminta untuk membeli lisensi dan jika Anda tidak membeli lisensi aplikasi Team Viewer Pro dihentikan. 

Mungkin banyak dari Anda mengalami hal yang sama meskipun sudah mencoba melakukan Uninstal dan Re-Install Team Viewer tetap akan muncul notifikasi untuk membeli lisensi berbayar dan mau tidak mau kita membeli Lisensi untuk dapat menggunakan Team Viewer Kembali.

Hem…berarti kita mau tidak mau harus keluar uang untuk membeli Lisensi Team Viewer? Tenang…..tidak perlu Panik disini saya memiliki solusi yang tepat tanpa perlu menghabiskan satu rupiah pun untuk memperbaiki penampil tim yang kedaluwarsa, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Tekan Tombol Windows + R> ketik% AppData%> Hapus folder Team Viewer 
  2. Tekan Tombol Windows + R> Ketik Regedit> HKEY_CURRENT_USER> Software> Hapus folder Team Viewer 
  3. Restart Komputer kemudian Re-Install Kembali Aplikasi Team Viewer seperti biasanya 
  4. Selesai, mulai sekarang Team Viewer sudah kembali bisa digunakan secara geratis.
Demikianlah Panduan Tutorial Mudah dan Singkat Cara Mengatasi Aplikasi Team Viewer yang expired yang bisa kalian coba praktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.