Cara ByPass Senam Jari FRP Samsung J2 Prime

Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara bypass FRP Google Akun Samsung J2 Prime dengan metode manual tanpa PC atau yang lebih dikenal dengan istilah Senam Jari. Dengan Metode Senam jari Anda tidak perlu menggunakan Komputer atau Laptop untuk mengatasi Android Samsung khususnya yang terkunci FRP Google Akun.

Langkah pertama hubungkan Samsung J2 Prime Tekan Tombol Home 3x berturut-turut untuk mengaktifkan Mode Talk Back. Akan ada notifikasi bahwa Mode Talback Aktif dan terdengar suara panduan perangkat.

Swep layar membentuk huruf L kemudian pilih Opsi Text-to-Speech Settings dengan Tab 2 kali

Agar lebih mudah dalam mengakses, matikan Mode Talk Back dengan cara menekan tombol home sebanyak 3x berturut-turut. Kemudian Tab icon kembali di atas disamping teks Text-to-speech settings

Maka akan terbuka jendela pengaturan Samsung J2 Prime

Pilih Opsi Lock Screen and Security

Pilih Opsi Device Administrators

Pada Jendela Device Administrators, disable Android Device Manager

Kemudian Kembali ke jendela pengaturan awal dan pilih Opsi Aplikasi, kemudian cari dan temukan Google Play Services

Disable Google Play Service

Kemudian kembali lagi ke Jendela Menu pengaturan awal, pilih Opsi User Manual

Maka akan terbuka Jendela Browser, langsung saja kunjung Blog Berbagi Tutorial Online kemudian Pilih Menu ByPass FRP Tool. Lalu Download Aplikasi VNROM ByPass FRP Tool. Pilih Opsi Bokmark pada browser untuk dapat mengakses hystory download.

Setelah selesai Download langsung saja Install Aplikasi VNROM ByPass FRP Tool namun setelah proses install selesai jangan dibuka tutup saja kemudian Kembali lagi ke Jendela Awal pengaturan kemudian Pilih Opsi Cloud And Accounts, pilih Opsi Accounts

Pilih Add Account dan Pilih Google, kemudian loginlah mengunakan akun Google sebagai media untuk bypass.

Setelah berhasil login Akun dan akan muncul notifikasi error pada aplikasi NVROM abaikan saja, langsung restart Samsung J2 Prime.

Lakukan Setting penyiapan penggunaan perangkat sebagaimana biasanya, maka pada jendela login Akun Google akan muncul notifikasi Account Added yang menandakan proses bypass FRP berhasil.

Akhirnya dengan metode senam jari Samsung J2 Prime yang sebelumnya terkunci FRP Akun Google sudah bisa digunakan sebagaimana seharusnya

Demikianlah Panduan Tutorial Cara ByPass FRP Google Account Android Samsung J2 Prime secara manual menggunakan metode senam jari yang bisa Anda coba praktikkan. Apabila pada saat menginstall dan menjalankan Aplikasi ByPass.Apk mengalami kegagalan karena dicekal system atau pada waktu login Akun Google juga dicekal Anda bisa mencoba menghardreset ulang atau memflash ulang Android Samsung J2 Prime agar nantinya pencekalan system tidak terjadi kembali.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.