Cara Install Adobe Photoshop Lightroom CC 2020

Adobe Photoshop Lightroom CC 2020 Full Version Lightroom merupakan versi ringkas dari Adobe Photoshop yang khusus untuk retouching warna  pada sebuah foto. Dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan editing seperticropping, sharpening, tone curve, color toning sebuah gambar. Kalian tidak akan kesulitan saat memproses aplikasi ini karena tidak ada yang berubah dari tampilan antarmuka, masih dengan tampilan sederhana. 

Bagi Anda penggemar editing foto, Adobe Lightroom CC 2020 Full Vesion menyediakan aneka presets  yang akan menghasilkan sebuah foto lebih cantik dan menarik. Terdapat face discovery yang fungsinya akan saling mengikat dengan keyword list. Selain itu ada penambahan fitur texture pada bagian develop photo. 

Cara Install Adobe Photoshop Lightroom CC 2020 Full Version

  1. Download Adobe Photoshop Lightroom CC 2020 Password: www.alex71.com
  2. Gunakan Winrar Terbaru untuk ekstrak file installer
  3. Matikan koneksi Internet
  4. Disable sementara Antivirus 
  5. Jalankan file setup .exe untuk proses Installasi
  6. Lakukan Proses Install dengan Klick Next..to End
  7. Copy dan Pastekan File Cr4ck ke folder Installasi Lighroom
  8. Pilih Opsi Replace file untuk konfirmasi
  9. Done
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Adobe Photoshop Lightroom CC 2020 untuk pengguna Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba Praktikkan. 


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.