Tutorial Cara Mudah ByPass Pola dan MI Akun Redmi 4A

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 4A yang terkunci karena lupa Pola atau PIN caranya cukup mudah. Anda bisa menerapkan panduan langkah-langkah bypass Pola atau PIN dan Mi Akun Redmi 4A yang akan saya jelaskan pada postingan ini.

Langkah pertama buka backdoor dan penutup PCB mesin Redmi 4A, karena pada proses ByPass diperlukan yang namanya metode Test Point EDL Qualcomm.

Perhatikan Foto di atas, 2 titik Test Point Redmi 4A terletak di bawah konektor sebelah Kiri. Hubungkan 2 titik testpoint tesebut kemudian koneksikan konektor USB Data yang sebelumnya sudah terhubung dengan komputer.

Setelah Redmi 4A berhasil terhubung dalam mode ELD Qualcomm, langkah selanjutnya adalah bypass Pola atau PIN dengan bantuan aplikasi RbSoft Mobile Tool. Untuk langkah-langkahnya perhatikan video sreen recorder berikut ini:

Setelah selesai proses ByPass Lakukan Setting Penyiapan Device Redmi 4A sebagaimana biasanya:

Apabila sebelumnya Redmi 4A sudah pernah disinkronkan dengan Mi Akun, maka secara otoamatis Redmi 4A akan terkunci Mi Akun seperti tampak pada foto dibawah ini:

Untuk Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Akun alias Mi Cloud Redmi 4a dengan cara flash ringan menggunakan MiFlash Tool dan Firmware khusus ada di Video di atas.

Setelah proses ByPass Mi Akun selesai, nyalakan Redmi 4A dan lakukan setting penyiapan perangkat kembali sebagaimana biasanya.

Dengan Tutorial ini, Redmi 4A sudah bisa digunakan kembali tanpa terkunci pola dan Mi Akun dan aman untuk digunakan meskipun terkoneksi dengan jaringan internet atau dipasang kartu SIM.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola atau PIN serta Mi Account alias Mi Cloud Xiaomi Redmi 4A yang bisa Anda Coba Praktikkan. Terima kasih atas kunjungannya


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.