Cara Mudah Install CleanMymac Full Version Gratis

CleanMymac adalah perangkat lunak gratis yang direkomendasikan untuk Anda unduh di Mac. Aplikasi ini memiliki tingkat akurasi dan keamanan file yang sangat tinggi saat membersihkan perangkat Mac. Dengan tampilan antarmuka yang sangat menarik, membuat program ini mudah digunakan. 

Banyak fitur dapat dicoba, mulai dari membersihkan file sampah, file iTunes ke file sementara. Ini lebih dingin lagi, versi penuh cleanmymac x ini dilengkapi dengan fitur uninstaller. Di mana kita semua tahu bahwa Mac tidak memiliki program uninstaller default.

Jika kami membandingkan dengan CCleaner MacOS, ada beberapa kesamaan dan perbedaan. Tetapi dalam hal kinerja, admin lebih banyak memiliki aplikasi MAC saya yang terbaru ini. Karena lebih mempercepat pemindaian, dan lebih cepat dalam eksekusi.

Cara Install CleanMymac Full Version Gratis

  1. Download CleanMymac Full Version Password: www.yasir252.com
  2. Gunakan WinZip terbaru atau gunakan Extractor Mac Zip default
  3. Jalankan file .dmg untuk memulai instalasi
  4. Ikuti instruksi yang diberikan oleh TNT
  5. Done
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install CleanMymac Full Version Gratis Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.