Panduan Cara Reset Printer Canon IX6870

Panduan Reset Printer Canon IX 6870 Berkedip 7 Kali Lampu Error Error 5B00 Tercepat, Download Software Reset Canon Pixma ix6870 Terbaru Secara Permanen Dengan Key Service Tool, Hanya Beberapa Langkah Anda Dapat Mereset Printer Di Rumah Tanpa Harus Mengambilnya. waktu.

Selama proses menggunakan printer Canon IX 6870, anda akan menjumpai Error 5B00 error flashing 7 lampu secara bergantian (lampu power dan lampu panah); mesin tidak dapat mencetak. Cara untuk memperbaiki kesalahan ini adalah dengan mereset printer menggunakan software.

Pada artikel ini, saya akan memandu anda secara detail cara mereset printer Canon IX6870 yang dapat diterapkan siapa saja.

Untuk mereset printer Canon Pixma IX6870 Anda harus memposisikan Printer Canon IX6870 ke posisi Service Mode sebelum dilakukannya reset menggunakan Software Canon IX6870 Resetter.

Cara Masuk Mode Save Mode Canon IX6870

  1. Matikan Canon IX6870
  2. Tekan dan Tahan tombol kertas dan tahan tombol power.
  3. Terus tahan tombol power dan lepaskan tombol kertas.
  4. Tekan tombol kertas 5 kali lalu lepaskan tombol daya
  5. Anda akan melihat 2 lampu tidak lagi berkedip, yang artinya Printer Canon IX6870 sudah dalam posisi Save Mode

Gunakan perangkat Software Canon Service Tool IX6870 Resetter untuk mengatur ulang printer Canon IX6870

Ketika Anda telah memposisikan Printer Canon IX670 ke mode Save Mode maka judul Aplikasi Canon Resetter Service Tool akan menampilkan nama model dan nomor seri mesin, SN akan sesuai dengan nomor SN pada printer Anda.

Lanjutkan ke bagian di bawah "Clear Ink Counter" Absorber Anda pilih "Main" di sebelah kanan Counter Value (%) 0 Anda pilih "Set", seting lengkap mode D akan kembali ke = 0 Anda tekan "EEPROM Save" untuk memeriksa hasil, dan tekan EEPROM agar printer dapat mencetak tes print.

Ketika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah di atas, matikan perangkat Anda dan hidupkan kembali untuk menyelesaikan proses reset printer Canon IX6870 Anda.

Itulah Panduan Tutorial Cara Reset Printer Canon IX6870 yang mengalami Error 5b00,5b01,5b02, 1700 yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.