Tutorial Cara Mudah ByPass Pola dan FRP Lava Iris 65

Ini merupakan pengalaman pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass Pola dan FRP Android Lava Iris 65 hari ini. Untuk mengatasi Android Lava Iris 65 yang terkunci pola caranya sangatlah mudah dengan hardreset melalui recovery bawaan.

Cara ByPass Pola Android Lava Iris 65


Matikan Android Lava Iris 65, kemudian Tekan dan Tahan secara bersamaan Tombol Power dan Volue Up, kemudian saat Android Lava Iris 65 menyala dan muncul logo booting, lepaskan penekanan tombol Power dan tetap tekan dan tahan tombol Volume Up.

Maka Akan muncul jendela Opsi pilihan, silahkan pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up dan Down untuk berpindah pilihan dan tombol volume Down untuk konfirmasi Opsi terpilih. Setelah itu akan muncul Logo Android seperti tampak pada foto dibawah ini:

Tekan Tombo Power dan Volume Down secara bersamaan untuk dapat mengakses Recovery.

Lakukan Hardreset dengan memilih Opsi Wipe Data/Factory Reset, kemudian setelah selesai langsung saja Reboot System.

Sampai disini masalah Android Lava Iris 65 terkunci Pola atau Sandi sudah selesai, langkah selanjutnya adalah membypass FRP Google Account, Download Jamu Sakti Bypass FRP Lava Iris 65 untuk caranya silahkan simak Sreenrecorder berikut ini:

Setelah proses ByPass FRP Android Lava Iris 65 menggunakan SPFlash Tool selesai, nyalakan kembali Android Lava Iris 65.

Akhirnya masalah Pola, PIN dan FRP Google Akun pada Android Lava Iris 65 dapat dengan mudah dan cepat kita atasi.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola atau PIN serta FRP Google Account Android Lava Iris 65. Terima kasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.