Tutorial Cara Reset Printer Canon IX6820

Setiap Printer Epson dan Printer dengan merk lain seperti Canon dan HP yang digunakan secara terus menerus, dalam jangka waktu yang lama pasti akan menemui masalah yang disebut Error Blink pada indikator Power, Indikator Tinta, Indikator Kertas baik secara bergantian maupun bersamaan. Hal ini disebabkan dan diakibatkan oleh Pad Counter yang telah mencapai batas maksimal penyimpanan dan pemakaian printer. Sehingga dibutuhkan tindakan reset kembali agar Pad Counter berstatus 0 kembali.

Salah satu ciri printer yang sudah waktunya mereset Penghitung Bantalan Tinta Buang adalah ketika printer dinyalakan langsung Kedipkan Tinta dan Indikator Daya Secara Bersamaan atau Bergantian Kedipkan Tinta dan Indikator Daya.

Printer line Canon PIXMA iX6820 adalah printer inkjet warna A3, menggunakan tinta 4 warna dengan fitur wifi yang dapat terhubung untuk mencetak secara nirkabel, memiliki kecepatan cetak yang bagus, cepat dan sangat tahan lama.

Tidak terkecuali printer inkjet Canon Ix 6820 karena setelah beberapa lama menggunakan printer untuk mencetak tertentu juga akan menemui error 5B00, 1700 blink 7 kali seperti printer inkjet Canon lainnya, ini adalah IC memory overflow error yang perlu anda lakukan. reset untuk mengatur ulang perangkat agar digunakan seperti biasa.

Catatan: Sebelum melakukan reset, pastikan mesin belum pernah digunakan atau menggunakan software gratis lainnya, sangat penting menggunakan software asli, untuk menghindari kerusakan Main. Saat ini, banyak situs web menyalin perangkat lunak palsu dengan tidak benar, jadi dalam kasus Kunci utama, kunci utamanya banyak.

Pertama, untuk mereset printer Canon IX 6820 yang perlu Anda gunakan SERVICE TOOL ST v.5302 atau: https://bitly.com.vn/y2a2hn

Cara reset printer Canon IX 6820 error 5B00

Untuk mereset printer inkjet warna Canon PIXMA ix6820 harus masuk ke Service Mode:

    1. Matikan printer tetapi jangan mencabutnya.
    2. Tahan tombol kertas dan tekan dan tahan tombol daya.
    3. Terus tahan tombol power dan lepaskan tombol kertas.
    4. Tekan tombol kertas 5 kali, lalu lepaskan tombol daya.
    5. Anda akan melihat 2 lampu tidak lagi berkedip, printer Anda dalam Service Mode.

    Catatan: tunggu sampai lampu daya (Daya) tidak bergerak.

    Langkah-langkah Reset Canon IX6820

      1. Atur Printer Canon Pixma TS707 ke Service Mode
      2. Siapkan 3 lembar kertas HVS di Baking Printer
      3. Jalankan Aplikasi Canon Pixma TS770 Resetter
      4. Klik EEPROM
      5. Pada Opsi Clear Ink Counter Pilih Main kemudian Klick Set
      6. Pada Set Destination Region Pilih Opsi JPN kemudian Klick Set
      7. Selesai

      Demikianlah Panduan Tutorial Cara Reset Printer Canon IX6820 yang mengalami Blink Orange dan error code 5B00 yang bisa Anda coba praktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil


      Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.