Cara Mudah ByPass FRP Xiaomi Redmi Note 9

Singkat cerita ntuk pertama kalinya saya mendapatkan Job Bypass FRP Google Akun Redmi Note 9 dimana Redmi Note 9 oleh pemiliknya sengaja di HardReset namun sang pemilik tidak mengetahui resiko dari dilakukannya HardReset dimana nantinya diharuskan untuk login ulang akun Google menggunakan Akun Google yang terakhir disynkronkan dan ternya sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan email dan paswordnya.

Setelah saya coba cari informasi via searching google ternya untuk mengatasi Android Redmi Note 9 yang terkunci Akun Google untuk mengatasinya bisa menggunakan metode senam jari alias manual tanpa perlu menggunakan komputer atau laptop.

Apabila Redmi Note 9 sudah dalam posisi jendela persiapan login Akun dan tidak bisa masuk kembali ke jendela paling awal penyiapan setting Device maka kita harus menghardreset ulang agar Redmi Note 9 bisa diakses dalam posisi awal penyiapan perangkat.

Pada Jendela hubungkan ke jaringan silahkan kalian hubungkan Redmi Note 9 dengan jaringan Wifi atau bisa juga menggunakan koneksi internet via kartu SIM.


Pilih Opsi Tambah jaringan

Ketikkan url youtube di area SSID

Blok teks url YouTube kemudian pilih icon URL di sebelah icon kaca pembesar

Konfirmasi Oke apabila muncul jendela Isu Rasio Layar

Pilih Menu Setelan

Pilih Opsi Menu Histori & Privasi

Pilih Opsi Persyaratan Layanan YouTube

Pilih Browser dan hilangkan opsi Ingat Pilihan Saya

Nah sekarang halaman Persyaratan Layanan YouTube sudah terbuka, kita bisa memanfaatkan dengan mengganti URL (Adress Bar) untuk mengases halaman website yang menyediakan download aplikasi bypass FRP Apk

Kunjungi Blog Berbagi Tutorial Online, ketikkan saja berbagi tutorial di pencarian google

Pilih Icon Akses menu Blog disebelah Judul Blog Berbagi Tutorial

Pilih Opsi Menu ByPass FRP Tool

Download Google Account Manger 8

Muncul konfirmasi izinkan install Aplikasi sumber tidak diketahui, Klik Setelan

Izinkan Install apl yang tidak diketahui sumbernya


Klick Install

Setelah Google Akun Manger berhasil di Install jangan Klick Buka, langsung saja tekan tombol kembali ke halaman download FRP Bypass Tool.

Download Aplikasi Easy FRp ByPass lalu Install

Setelah selesai Install, langsung akses Buka

Konfirmasi OKE

Pilih Opsi Google Account Login

Konfirmasi OK

Klick 3 titik disudut kanan atas

Pilih Opsi Masuk Browser

Konfirmasi OKE

Login menggunakan Akun Google Anda

Setelah sukses login akun google kita akan dibawa kembali ke jendela aplikasi Easy Bypass Tool, langsung saja restart Redmi Note 9 dan lakukan setting penyiapan perangkat.

Hasilnya akan muncul notifikasi Akun Ditambahkan, yang menandakan percobaan bypass FRP Google Akun Redmi Note 9 berhasil. Lakukan setting selanjutnya sampai selesai.

Apabila pada proses penyiapan login dan synkron akun tidak kunjung selesai setelah ditunggu-tunggu selama puluhan menit atau bahkan hampir satu jam. Langsung saja ekseskusi Redmi Note 9 dengan hardreset ulang menggunakan kombinasi tombol. Lakukan hardreset sebanyak 2 kali maka nanti secara otomatis akun google yang sudah tersinkron akan terhapus secara keseluruhan dan tidak perlu melakukan ByPass ulang.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.