Cara Mudah Bypass Pola, PIN dan FRP Vivo Y12s

Lagi-lagi untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass Android Merk Vivo Type Y12i yang terkunci FRP Google Akun. Sang pemilik tidak menyadari resoko dari dilakukannya hard resset, setelah proses hard reset via Recovery berhasil ternyata dan ternyata disuruh login menggunakan Akun Google yang sebelumnya sudah disnkronkan, namun sang pemilik lupa dengan email dan paswordnya dan jadilah rezeki buat saya.

Sebelumnya saya sudah berapa kali menangani kasus lupa pola dan PIN serta FRP pada Android Vivo Y12 type Y12 dan Y12i dan untuk versi Y12s ini adalah untuk pertama kalinya. Seperti biasa untuk penanganan kasus lupa pola dan terkunci FRP Google Akun pada Android yang belum pernah ditangani saya harus melakukan beberapa kali uji coba untuk menemukan cara yang tepat.

Vivo Y12s yang terkunci FRP Akun Google ditandai dengan tidak adanya opsi lewati pada jendela hubungkan ke jaringan internet, jadi mau tidak mau Vivo Y12s harus dikoneksikan ke jaringan internet barulah bisa lanjut ke step setting penyiapan selanjutnya. Tidak seperti Vivo versi pendahulunya ataupun Android merk Oppo yang bisa dibypass dengan cara membuat pola terlebih dahulu baru mengkoneksikan dengan jaringan internet atau dibypass menggunakan kode panggilan darurat *#813#*.

Berikut ini cara untuk bypass Pola, PIN dan FRP Google Akun Vivo Y12s: Untuk opsi pilihan Model pada Mobile Option MRT Key karena hanya tersedia versi Vivo Y12 dan sudah saya coba tidak compitable, maka solusinya adalah dengan memilih Opsi Model Vivo Y81s. Hasilnya masalah Pola dan PIN serta FRP Google Akun Vivo Y12s dapat dengan mudah diselesaikan.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah bagaimana langkah-langkah mengatasi  atau ByPass Pola atau PIN serta FRP Google Akun Android Vivo Y12s yang bisa Anda coba praktikkan.