Cara Jitu ByPass Pola PIN Mi Max 2 Oxigen Tested

Untuk pertama kalinya kemaren saya mendapatkan Job ByPass PIN Layar Android Xiaomi Type Mi Max 2. Dalam proses pengerjaannya saya mengalami kesulitan tentunya, yang pertama karena untuk pertama kalinya, jadi saya belum tau metode yang tepat dan benar-benar bekerja.



Pertama kali saya coba menggunakan MRT Key, beberapa kali percobaan bypass selalu gagal. Pada aplikasi MRT Key hanya mentok di Downloading Boot1 kalau tidak salah dan perintah untuk melakukan test EDL Qualcomm ulang meskipun saya sudah mencoba berganti-ganti versi MRT.



Yang kedua saya menggunakan RBSoft Mobile Tool, yang bisanya cukup Ampuh untuk menangani kasus Android Chipset Qualcomm yang terkunci Pola, PIN, ataupun FRP. Dalam proses pengerjaannya, berjalan lacar, meskipun saya sempat salah memili type file emmc firehose karena untuk Mi Max 2 sendiri terdiri dari beberapa variant.



Meskipun pada proses Eksekusi berjalan lancar, ternyata hasilnya zonk. Android Xiaomi Mi Max 2 meskipun sudah dilakukan Format Userdata menggunakan RBSoft Mobile Tool tetap terkunci PIN ketika dihidupkan.

Ketiga saya beralih menggunakan UFI Android ToolBox, harapannya dengan factory reset melalui Aplikasi UFI Android Toolbox masalah Pola atau PIN pada Mi Max 2 bisa terselesaikan dan ternyata Alhamdulillah sesuai dengan harapan saya, akhirnya PIN Layar Mi Max 2 berhasil dibumi hanguskan.

Cara Bypass Pola atau PIN Layar Mi Max 2 Via UFI Box

1. Siapkan file emmc firehose Mi Max 2 Oksigen. Buat kalian yang butuh file emmc Firehose Mi Max 2 Oksigen silahkan download terlebih dahulu.

2. Hubungkan Mi Max 2 dengan komputer dengan metode Test Point EDL (Lepas Konektor Batrai). Untuk titik Test Point silahkan perhatikan foto dibawah ini:

3. Setelah Mi Max 2 terhubung dalam mode EDL Qualcomm setting UFI Android Toolbox seperti tampak pada sreenshot dibawah ini, lakukan Identify Devices kemudian pilih Opsi Special Task dan Klick Factory Reset.



Setelah selesai eksekusi, nyalakan kembali Mi Max 2 dan tunggu proses booting yang cukup lama. apabila ternyata Mi Max Bootloop stuck di logo booting, matikan Mi Max 2 kemudian nyalakan kembali dengan menekan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan.



Maka akan muncul hitungan persentase yang saya sendiri tidak tau persentase apa itu. Saat muncul hitungan persentase lepaskan penekanan tombol Power dan tetap tekan dan tahan tombol Volume UP. Maka Mi Max 2 akan restart dan dapat hidup kembali normal masuk ke mode penyiapan perangkat.







Itulah Cara Jitu Bypass Pola atau PIN Android Xiaomi Mi  Max 2 Oksigen menggunakan UFI Box solusi gagal bypass menggunakan RBSoft Mobile Tool dan MRT Key yang bisa Kalian coba praktikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.