Cara Membuka Lembar Kerja Word di Windows 11

Microsoft Word merupakan salah satu Aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh hampir semua orang dan hampir semua orang menggunakannya khususnya para pengguna Komputer dan Laptop. Dimana untuk saat ini dokumen dalam bentuk tulisan tangan hampir sudah tidak begitu digunakan, dan hanya digunakan pada hal-hal tertentu seperti lamaran kerja atau surat pernyataan yang diharuskan oleh sebuah instansi dalam bentuk tulisan tangan.

Namun pada kenyataannya tidak semua pengguna komputer dan laptop mampu secara mahir mengoprasikan Microsoft Word, apalagi yang masih pemula dalam tahap belajar dan baru mengenal komputer dan laptop tentu untuk mencalankan Aplikasi Microsoft Word akan merasa bingung dan tidak mengetahui bagaimana cara atau prosedurnya. 

Pada Postingan ini saya akan membagikan Tutorial bagaimana langkah-langkah membuka Lembar kerja Word bagi Anda yang masih awam dan baru belajar mengoprasikan komputer ataupun laptop. Sekedar informasi tambahan disini saya menggunakan Microsoft Word 2019 dengan System Operasi Windows 11. 

Secara umum untuk langkah-langkah membuka lembar kerja word baik itu Microsoft Word 2007, Microsoft Word 2013, Microsoft Word 2016 dan Microsoft Word 2019 atau Microsoft Word 2013 hampir sama saja hanya berbeda tampilan.

Cara Membuka Lembar Kerja Microsoft Word 2019

Pertama-tama Klick Tombol Start, kemudian pilih Aplikasi Word

Kemudian pada Jendela Home Klick Blank Document

Atau bisa juga Klick New

Kemudian Klick New Blank Document

Maka Lembar Kerja Microsoft Word 2019 akan terbuka dan anda bisa mulai untuk mengetik

Demikianlah Panduan Tutorial Singkat Bagaimana Cara Membuka lembar Kerja Microsoft Word 2019 di Komputer ataupun Laptop yang menggunakan System Operasi Windows 11 yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.