Cara Mudah ByPass Pola dan FRP Vivo Y19

Untuk pertama kalinya saya menangani kasus lupa pola pada Android Vivo Y19. Biasanya untuk mengatasi masalah lupa pola pada Android merk Vivo saya selalu mengandalkan MRT Key. Maka dari itu disini saya akan mengajarkan kepada teman-teman sekalian bagaimana cara ByPass Pola Vivo Y19 menggunakan aplikasi MRT Key.

Namun perlu diketahui bahwa dalam penggunaan aplikasi MRT Key pada proses bypass pola Android Vivo terkadang tidak berjalan mulus, ada kalanya terkadang harus berganti-ganti versi MRT Key barulah bisa jebol.

Dalam Proses Bypass Pola Vivo Y19 menggunakan MRT Key kali ini yang merupakan pengalaman pertama kalinya saya sempat kesal, karena sudah berganti-ganti versi MRT Key dengan Opsi Model Y19 pada Mobile Option Tidak kunjung berhasil, barulah dengan menggunakan MRT Key V.3.19 dengan pilihan Model Y83 masalah Pola Vivo Y19 bisa teratasi dan berikut ini dokumentasinya:

Selanjutnya untuk mengatasi masalah Vivo Y19 yang terkunci FRP Google Akun kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Lakukan setting penyiapan device Vivo Y19 after Factory Resset

Pada tahap Atur jaringan jangan konesikan Vivo Y19 dengan jaringan internet baik via Wifi Hostpot maupun data via SIM Card, langsung saja pilih Opsi Lewati

Kemudian pada Tahap Sidik jari, wajah, dan kata sandi jangan dilewati, akan tetapi pilihlah Opsi Tambah Sidik Jari.

Selanjutnya pilih Opsi Pola

Buatlah Pola yang mudah, misanya huruf L atau Z

Konfirmasi pola yang telah dibuat sebelumnya

Selnjutnya pada tahap Daftarkan Sidik Jari, pilih Opsi Batal dan kembalikan ke setelan Atur Jaringan

Koneksikan Vivo Y19 demgan jaringan internet Wifi Hostpot, kemudian Klick Selanjutnya

Pada Jendela Masukkan Sandi, konfirmasi dengan pola yang telah dibuat sebelumnya

Maka pada opsi Login Akun Google, akan muncul Opsi menu Lewati yang menandakan proses bypass FRP Google Akun berhasil.



Demikianlah Panduan Tutorial Mudah bagaimana langkah-langkah cara mengatasi masalah Android Vivo Y19 yang lupa pola dan atau terkunci FRP Google Account yang bisa anda coba praktikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.