Cara ByPass Pola PIN dan FRP VIVO V15 1819 MTK

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass VIVO V15 1819 yang terkunci PIN. Jadi disini ceritanya sang pemilik Android VIVO V15 lupa dengan PIN yang telah dibuatnya sebelumnya, dan ketika saya arahkan untuk menjawab pertanyaan keamanan nama sekolah dan teman masa kecilnya terkait PIN sang pemilik tidak bisa menjawab pertanyaan, dan tidak ada lagi jalan kecuali dibypass.

Untuk mengatasi masalah lupa Pola atau PIN Pada Android VIVO V15 1819 caranya sangatlah mudah menggunakan bantuan Aplikasi MRT Key. Namun sebagai konsekuensinya seluruh data dalam internal akan hilang dimana dalam proses bypass VIVO V15 1819 akan diformat.

Cara ByPass VIVO V15 1819 dengan MRT Key

Berikut ini langkah-langkah bypass Pola, PIN dan FRP VIVO V15 1819 menggunakan MRT Key yang bisa kalian coba praktikkan:

  1. Jalankan Aplikasi MRT Key (PC/Laptop harus terhubung Dongle dan Internet)
  2. Pilih Opsi VIVO, oada model Pilih V15, Port biarkan Auto dan Pilih Operation Option Format (Unlock). Untuk Bypass FRP pilih Opsi Erase FRP
  3. Klick Start untuk memulai Eksekusi
  4. Ambil VIVO V15, matikan, tekan tombol Volume UP dan Down bersamaan lalu colok konektor USB yang sudah terhubung dengan komputer
  5. Aplikasi MRT Key akan mendeteksi dan membaca device VIVO V15 dan proses bypass akan berjalan dengan sendirinya.
  6. Tunggu proses bypass apabila muncul All is Done berarti proses Bypass selesai dan berhasil

Apabila masih bingung dan kurang jelas dengan penjelasan di atas, silahkan simak video Screen Recoder berikut ini:

Setelah proses bypass selesai ditanda dengan adanya notifikasi All is Done!!! pada aplikasi MRT Key, coba nyalakan VIVO V15 1819 dan lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat setelah dilakukannya Factory Reset.

Biasanya pada proses Bypass pola atau PIN kita akan mendapatkan bonnus masalah baru yaitu FRP Google Akun. Untuk cara bypass FRP Google Akun pada VIVO V15 1819 caranya hampir sama dengan cara bypass Pola atau PIN di atas, tinggal ganti opsi Fomat (Unlock) menjadi Erase FRP.

Dengan ke-2 cara di atas akhirnya Android VIVO V15 1819 yang terkunci PIN dan FRP Google Account sudah dapat digunakan kembali sebagaimana mestinya.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah bagaimana ByPass VIVO V15 1819 yang terkunci Pola, PIN dan FRP Google Akun menggunakan Aplikasi MRT Key. Bagi kalian yang membutuhkan jasa ByPass Pola, PIN ataupun FRP silahkan hubungi saya dengan cara meninggalkan komentar.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.