Cara Mudah Bypass Pola, PIN dan FRP VIVO S1 1907

Untuk Pertama kalinya saya mendapatkan Job Bypass VIVO S1 1907 yang terkunci PIN. Awalnya saya mengira Vivo Y12 setelah beberapa kali saya coba bypass menggunakan Aplikasi MRT Key gagal saya menjadi ragu, dan ternyata benar Vivo yang sedang saya tangani adalah Vivo S1 dengan kode Vivo 1907.

Cara ByPass Pola Atau PIN Vivo S1 1907 dengan MRT Key

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola ataupun PIN Vivo S1 1907 menggunakan MRT Key V. 5.43

  1. Jalankan Aplikasi MRT Key V.5.39
  2. Pilih Opsi Menu Tab Vivo kemudian pada model Pilih S1, untuk port biarkan Auto dan Pilih Opsi Format (unlock) kemudian Klick Start untuk memulai proses.
  3. Matikan Vivo S1 1907 kemudian tanpa menekan tombol apapun hubungkan Vivo S1 1907 dengan komputer menggunakan USB data.
  4. Tunggu Aplikasi MRT Key mendeteksi  dan membaca device Vivo S1 1907 dan biarkan proses bypass berjalan dengan sendirinya.
  5. Muncul notifikasi All is Done yang menandakan Unlock Selesai
Untuk Lebih jelasnya simak video berikut ini:

Setelah itu, nyalakan Vivo S1 1907 dan lakukan setting penyiapan perangkat sebagaimana biasanya. Apbila ternyata Vivo S1 1907 terkunci FRP Google Akun lakukan bypass FRP.

Cara ByPass FRP Vivo S1 1907 dengan SPFlash Tool

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass FRP Google Akun Vivo S1 1907 menggunakan SPFlash Tool. 

  1. Download File Format Pola dan FRP Vivo S1 1907
  2. Unlock atau Bypass Aut terlebih dahulu menggunakan MCT Tool atau menggunakan Unlock Tool dan jangan lupa install driver LibUsb
  3. Jalankan SPFlashtool kemudian Load Scatter
  4. Hilangkan Ceklist pada Preloader, kemudian pilih Opsi Menu Format
  5. Pilih Opsi Manual Format Flash
  6. Masukkan kode BeginAdress dan Format Length 
  7. Klick Icon Play untuk memulai Proses
  8. Hubungkan Vivo S1 1907 dalam keadaan power off tanpa menekan tombol apapun, apabila tidak terdeteksi SPFlash Tool bisa dicoba dengan menekan tombol volume Up dan Down bersamaan sebelum dihubungan dengan komputer.
  9. Secara otomatis Aplikasi SPFlash Tool akan mendeteksi dan membaca device Vivo S1 1907 dan proses Format berjalan dengan sendirinya
  10. Muncul cheklist besar, artinya proses bypass Done

Akhirnya Android Vivo S1 1907 yang terkunci PIN dan FRP Google akun sudah bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya. Namun konsekuensi dari menerapkan metode ini adalah semua data pada internal Android akan hilang.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.