Cara ByPass Pola atau PIN dan FRP Luna G55

Untuk pertama kalinya siang tadi saya mendapatkan Job ByPass Pola Android merk Luna. Sekilas Android Merk Luna dari depan tampilannya mirip salah satu type Android Merk Oppo dan apabila dilihat dari Belakang mirip dengan salah satu type Android Xiaomi. Awalnya saya sendiri tidak begitu yakin apakah nanti bisa mengatasi masalah lupa Pola pada Android Luna yang bisa dibilang sangat asing dan baru kali ini menemui merk Android satu ini.

Langkah awal yang saya coba untuk mengatasi Android Luna yang terkunci Pola adalah mengakses Recovery bawaan Luna G55. Karena biasanya untuk type Android kelas menengah ke bawah akses Recovery masih standar dan mudah, tidak seperti Android Merk terkenal yang sudah menerapkan security code. Jadi kita dapat dengan mudah meresetnya melalui Wipe Data/Factory Reset.

Benar saja Android Luna G55 dapat direset melalui Recovery, tentunya masalah lupa Pola atau PIN dapat dengan mudah diatasi. Kita hanya perlu Pilih Opsi Wipe data/Factory reset, semua pengaturan user sebelumnya akan hilang. Berikut ini langkah-langkah Hard Reset/Factory Reset Android Luna G55 melalui Recovery:

  1. Matikan Android Luna G55
  2. Android Luna G55 dalam posisi power off, tekan tombol power dan volume Up secara bersamaan, saat Luna G55 bergetar menyala lepaskan penekanan tombol power dan tetap tekan dan tahan tombol volume Up
  3. Muncul gambar Robot Android dengan notifikasi tidak ada perintah, tekan secara bersamaan tombol volume Up dan power dengan 1 - 3 kali percobaan sampai Luna G55 masuk ke menu Recovery.
  4. Lakukan Reset Luna G55 melalui menu Wipe Data/factory Reset
  5. Setelah selesai Wipe Data/Factory Reset lakukan Reboot System Now
  6. Done

Untuk mengatasi masalah Android Luna G55 yang terkunci FRP Google Akun Anda dapat mencari celah untuk dapat mengakses browser dan menginstall Aplikasi ByPass FRP.Apk. Namun untuk cara mudah dan cepatnya gunakan Hydra MediaTek Tool.

Berikut ini Langkah-langkah ByPass FRP Android Luna G55 dengan Hydra Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Pilih Opsi Factory Reset Protection (FRP) lalu Klick Exucte
  3. Luna G55 dalam kondisi power Off tekan Tombol Volume UP dan Down secara bersamaan kemudian hubungkan konektor USB data
  4. Hydra MediaTek Tool akan mendeteksi device Luna G55 dan posisikan Android Luna G55 ditempat yang aman sembari menunggu proses bypass selesai.

Dengan menggunakan Hydra MediaTek Tool, Alhamdulillah masalah Android Luna G55 terkunci FRP Google Akun dapat dengan mudah diatasi.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola atau PIN layar dan FRP Google Akun Android Luna G55 yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.