Cara ByPass Redmi 9A Dandelion Locked Mi Account

Singkat Cerita tadi malam saya mendapatkan Job Service Android Xiaomi Redmi 9A Dandelion operan dari konter yang berlangganan dengan jasa saya dan ini merupakan pertama kalinya saya menangani kasus Redmi 9A yang terkunci Mi Account.

Aplikasi ByPass Tool yang pertama kali saya coba adalah Hydra Tool, sebenarnya saya terbiasa menggunakan MRT Key, namun karena saat ini Aplikasi MRT  Key sedang tidak bisa digunakan untuk penanganannya saya hanya bisa mengandalkan Hydra Tool saja dan Alhamdulillah bisa Done.

Cara ByPass Mi Account dan FRP Redmi 9A Dandelion denga Hydra Tool

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Brand Pilih Xiaomi, Model Pilih Redmi 9A (Dandelion)
  3. Pada Tab Tool Pilih Special Function lalu Pilih Xiaomi
  4. Pada Metod/Option Pilih Remove Mi Account + FRP
  5. Klick Excute
  6. Redmi 9A dalam kondisi hidup terkunci Mi Akun colok kabel USB Data
  7. Tekan Tombol Volume UP + Down dan Power secara bersamaan
  8. Setelah Hydratool mendeteksi dan membaca Device Redmi 9A tunggu proses bypass
  9. Done, nyalakan Redmi 9A

Pada saat pertama kali dinyalakan Redmi 9A akan muncul dalam kondisi terkunci Mi Akun, tenang saja jangan panic biarkan saja Redmi 9A akan auto refresh dan masuk ke mode penyiapan.

Dalam proses penyipan pilih Opsi Offline dan Lewati apabila tersedia agar proses penyiapan lebih cepat selesai



Akhirnya Redmi 9A yang sebelumnya terkunci Mi Akun sudah bisa digunakan kembali

Sebagai test drive disini saya coba pasang kartu SIM dan hidupkan data, Alhamdulillah aman tidak Re-Lock dan tentunya Redmi 9A sudah terbebas dari masalah Mi Akun

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass Mi Akun dan FRP Xiaomi Redmi 6A dengan Hydra Tool yang bisa kalian coba praktikkan. Terima kasih atas kunjungannya


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.