Cara Mudah ByPass FRP Samsung J5 SM-J500G

Tidak semua Android Merk Samsung keluaran model lama yang terkunci FRP Google Akun dapat dibypass menggunakan Aplikasi ODIN dengan file Exynos. Contohnya saja Samsung J5 yang baru saja saya tangani, pertama kali saya uji coba bypass menggunakan file Exynos melalui Aplikasi ODIN namun hasilnya Failed alias gagal.

Ternyata Bypass FRP pada Android Samsung J5 dapat dengan mudah sekali menggunakan Aplikasi FRP HiJacker By Hagard dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan Aplikasi FRP Hijarker By Hagard
  2. Hubungkan Samsung J5 dalam mode Download. Untuk masuk ke mode download caranya tekan secara bersamaan Tombol Power, Tombol Home, dan Volume Down secara bersamaan.
  3. Pada opsi Port Klick Scan, dan pastikan Device Samsung J5 Sudah terdeteksi dan terbaca
  4. Pada Please Select Your Device Pilih SM-J500G
  5. Pilih Opsi Remove FRP 
  6. Klick Hijack IT!
  7. Tunggu Proses Bypass, Samsung J5 akan auto restart setelah proses ByPass selesai
  8. Done

Apabila Samsung J5 menyala dengan logo booting yang lama seperti Bootloop tidak perlu panik, tunggu saja karena memang proses booting setelah dilakukannya bypass cukup lama bisa antara 5 - 20 menit bahkan lebih. Terkecuali sudah ditunggu 1 Jam tetap stuck di Logo itu berarti Samsung J5 benar-benar Bootloop dan perlu diflash ulang.

Dengan cara di atas, masalah Android Samsung J5 SM-J500G yang terkunci FRP Google Akun dapat dengan mudah sekali diatasi. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.