Terbukti! Praktik Posisi Terbaik Penempatan Iklan Adsense

Mendapatkan Penghasilan Adsense dengan nominal fantastik dari Klick Iklan Adsense oleh pengunjung merupakan sesuatu yang diidam-idamkan oleh semua Blogger. Berbagai teknik pemasangan dan penempatan Iklan AdSense mungkin sudah sobat coba praktikkan.

Namun terkadang realitanya untuk hasil yang diperolah banyak yang meleset tidak sesuai dengan harapan. Saya pun sebagai seorang Blogger merasakan hal tersebut, dimana saya sudah berusaha semaksimal mungkin mengelola dan memonetisasi blog melalui AdSense dengan mencoba berbagai teknik penempatan Iklan yang baik.

Disini saya akan berbagi tips penempatan iklan Google Adsense yang tepat dan terbaik yang bisa mendatangkan income yang cukup lumayan. Dinama menurut pengelaman saya pribadi penempatan iklan yang akan saya bagikan ini murupakan posisi yang tepat bisa mendapatkan banyak klick dari pengunjung, berikut ini sreenshot pembuktiannya:

Dari sekian unit Iklan yang saya coba pasang pada Blog saya, terbuktu ada 2 Unit Iklan yang sukses mendapatkan banyak klick dan mendatangkan penghasilan yang cukup lumayan yaitu Iklan Display 2 GS dan Iklan Sticky. Sekarang mari kita cek dimana letak posisi 2 unit iklan tersebut, perhatikan sreenshot di bawah ini:

Setelah saya cek untuk Iklan yang saya beri label nama Display 2 GS data-ad-slotnya adalah 5321111924. Untuk mengecek posisi penempatan iklan, maka saya cek melalui kode penempatan Iklan di HTML Template seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Ternyata Iklan berlabel nama Display 2 GS saya letakkan tepat di atas Artikel, tepatnya di bawah judul postingan blog. Untuk memastikan bahwa Iklan yang saya tempat di atas Artikel merupakan Iklan Adsense dengan label Display 2 GS maka saya coba Inspec Element.

Berdasarkan hasil pengecekan penghasilan AdSense saya selama kurun waktu 3 bulan, bisa disimpulkan bahwa Iklan yang paling banyak mendapatkan klick dan memberikan income adalah Iklan yang ditempatkan di atas Artikel dan Iklan Sticky seperti tampak ada sreenshot di bawah ini:

Sebagai info tambahan, berdasarkan pengalaman pribadi saya untuk pemasangan Iklan AdSense saya sarankan untuk tidak berlebihan. Cukup memasang Iklan dengan jumlah 2 - 5 unit saja. Karena dengan memasang banyak iklan justru akan berdampak negatif pada Blog kita sendiri, dimana kecepatan loading blog akan menurun drastis, harga klick iklan akan menjadi rendah ratusan perak dan kenyamanan pengunjung tentunya dengan adanya banyak iklan akan berkurang.

Demikianlah Tips Praktik Posisi Terbaik Penempatan Iklan Adsense yang tepat berpeluang besar mendapatkan banyak klick dari pengunjung dan meningkatkan penghasilan Adsense Blog. Apabila teman-teman blogger memiliki pengalaman seputar penempatan Iklan Adsense lain yang lebih tepat dan baik silahkan bagikan melalui kolom komentar.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.