Cara Buat Postingan Gambar Video 3D Instagram

Facebook mengeluarkan feature terkini berbentuk 3D atau 3 Dimensi. Feature itu jadikan photo yang kamu unggah jadi wujud 3 Dimensi, atau terasa seperti hidup. Sebetulnya feature ini sudah lama ada, persisnya di tahun 2018, tetapi esklusif diperuntukkan pada pemakai Iphone. Langkah membuat posting 3D di Facebook juga sangat gampang. Persyaratan intinya ialah Facebook yang dipakai bukan versus Facebook Lite. Ada feature ini pada Facebook, membuat beberapa warganet bertanya, apa feature yang sama dengan berlaku di Instagram?

Pertanyaan ini sangat lumrah, ingat Facebook sendiri ialah induk perusahaan dari Instagram. Berlainan dengan Facebook, Instagram membutuhkan program tambahan untuk membuat. Tetapi, walaupun bagaimana itu tetap Feed Instagram 3D, akan membuat Instagrammu jadi lebih kece.

LUCIDPIX 3D PHOTO CREATOR

Program ini bisa menolong kamu untuk membikin photo jadi wujud Video 3D. Sejumlah fitur yang adap pada LucidPix, termasuk komplet. Dan hasilnya bisa dicicipi di semua tipe handphone. Berikut sejumlah feature yang dipunyai oleh LucidPix:

  • Disokong dengan beberapa koleksi frame 3D dan beberapa jenis filter.
  • Memberikan dukungan pola photo jadi video atau GIF, dan bisa gampang diunggah di instagram.

Program cukup memperoleh banyak perhatian baik dari pemakainya, terdaftar sampai tanggal 3 Januari 2021, program ini memperoleh peringkats lumayan tinggi 4.3.

1. Unduh dan install program LucidPix di Play Toko. Sesudah memasanglnya, karena itu penampilan login-nya akan berikut di bawah ini.

2. Seterusnya tentukan login dengan account facebook. Dan program akan secara automatis lakukan penyelarasan, dan kamupun bisa memakai aplikasinya. Perkenankan program untuk terhubung camera atau penyimpanan kamu. Bila tidak, karena itu program tidak dapat dipakai.

3. Berikut penampilan menu khusus dari LucidPix, sesudah kamu melalui proses pengenalan program layaknya seperti program secara umum. Di bagian itu langsung tentukan Let's Start. Selanjutnya, pencet langsung ikon lebih yang ada pas ditengah-tengah monitor.

4. Tentukan sepakat saat popup Cloud Foto Processing ada. Sisi ini menerangkan jika program memakai tehnologi AI untuk mengenerai depth yang ada di photo kamu untuk selanjutnya beralih menjadi video 3d. Mencari gambar yang kamu harapkan.

5. Nantikan sesaat, dan photo kamu sudah beralih menjadi video 3D.

6. Supaya menambahkan dampak, kamu dapat pakai filter dan tentukan yang kamu sukai, sebagai contoh di sini memakai feature vibrance.

7. Kembali lagi ke situs yang awalnya, lalu pencet ikon sharing, kamu bisa pilih agar bisa langsung mengunggahnya di Instagram , WhatsApp, Facebook atau TikTok. Selamat nikmati hasilnya.

Program tawarkan feature yang lumayan menarik. Di mana photo yang kamu punyai bisa berbeda video 3D. Tetapi walau cukup memperoleh peringkats yang cukup tinggi, program ini kalah jauh jika dibandingan dengan feature alami yang dipunyai oleh Facebook. Ditambahkan lagi untuk memperoleh hasil tanpa watermark, pemakai diharuskan untuk berpindah ke model super, sudah pasti ini benar-benar memperberat untuk golongan yang ingin gratis, tetapi feature komplet.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.