Cara Hapus Salah Satu Page PDF di Android

Ingin hapus file pdf mu tanpa repot? misalkan salah satunya halaman PDF yang ingin kamu menghilangkan, karena tidak kepakai. Nach, di sini jalan keluarnya, baca terus artikel panduan ini sampai habis untuk tahu triknya. Sekarang ini karena kedatangan smartphone banyak tugas yang sedikit tertolong. Sebagai contoh kecil saja seperti membuat cv, atau membuat document dan membagikankkannya sekarang menjadi lebih gampang.

Nach, saat ini tentu saja kita banyak mengenali file document, dimulai dari Microsoft word, Excel, PDF dan lain-lain. Sama sesuai judul di atas kita akan mengulas yang bernama PDF.

APA ITU PDF

Simpelnya PDF sebagai ringkasan dari portable dokumen pola. Dalam pemakaiannya PDF ini benar-benar sangat terkenal dan sering dipakai untuk beragam kepentingan. Laporan kerja, jurnal, sampai e-book semua rata - rata memakai file dengan format PDF.

KELEBIHAN PDF

Kenapa PDF jadi opsi beberapa orang? Terang saja banyak yang memakai PDF karena PDF ini mempunyai formasi text dan gambar baku pada suatu document, dan tetap sama bila dibuka dalam piranti yang berbeda.

Sayang dalam soal pengoreksian tidak segampang Microsoft word, untuk mengganti file PDF kita harus mengganti formatnya lebih dulu dengan conventer PDF lalu di-edit selanjutnya diganti kembali jadi PDF. Repot kan?

Lantas bagaimanakah bila kita ingin lakukan sedikit peralihan pada file PDF sedang kita cuman punyai handphone?

HAPUS LAMAN PDF

Di toko program banyak tersebar program pembuka PDF atau pengedit PDF sayang tidak seluruhnya memberikan akses secara mudah dan gratis. Kadang bila gratis juga masih terhalang umum terjadi bug. Nach, kamu dapat pakai program Smallpdf, program ini memiliki feature yang cukup oke untuk lakukan pengoreksian dan pengahapus situs di document PDF.

TUTORIAL

1. Ambil lebih dulu program Smallpdf, apabila sudah membuka aplikasinya dan login memakai account Google atau account sosial media. Kamu bisa juga tap Skip for now bila tidak mau login. Lantas tap ikon plus di sisi tengah untuk menambah file pdf kamu.

2. Tap 3 titik dari sisi judul pdf kamu lalu akan ada menu tambahan tap pada bagian menu Ubah. Ceklis pada bagian mana yang hendak di hapus lalu tap ikon tong sampah untuk menghapusinya.

Kamu dapat tap menu Add untuk menambah file document atau gambar, juga bisa menambah halaman kosong baru. Janganlah lupa tap menu Save untuk simpan peralihan.

3. Kelak akan ada file pdf baru, dari pdf yang telah di-edit. Tap langsung pada pdfnya, lalu kamu bisa juga menambah teks, situs baru dan sebagainya.

Walau tidak mempunyai PC atau netbook kamu masih tetap dapat dengan ringkas dan gampang mengubah arsip laporan pdf mu memakai handphone saja. Program di atas dapat kamu pakai untuk menolong semua tugasmu dengan PDF, selainnya mengubah smallpdf bisa juga lakukan scanning dan mengkonversi file PDF mu.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.