Cara Memblokir Aplikasi Tertentu di HP Android

Sekarang ada banyak aplikasi Android aplikasi Android dengan beragam manfaat. Satu diantaranya ialah aplikasi Android yang berguna memblok aplikasi Android yang lain yang terinstall di HP Android kamu. aplikasi Android itu namanya AppBlock yang bisa kalian dapatkan melalui Google PlayStore.

Selainnya berguna memblok aplikasi Android yang terinstall di HP Android kamu, aplikasi Android AppBlock bisa juga memblok website. Dengan memakai aplikasi Android ini, kamu dapat tentukan hari apa dan jam berapakah, aplikasi Android yang terinstall di HP Android kamu dikunci.

  1. Unduh dan install lebih dulu aplikasi Android yang namanya AppBlock. Sesudah aplikasi Android AppBlock sukses terinstall,langsung membuka aplikasi Android. Click Mengawali untuk menyepakati Peraturan Privacy dari aplikasi Android AppBlock. Click Buat Profile untuk mulai memblok aplikasi Android.
  2. Ada 4 cara memblok aplikasi Android di HP Android. Pertama ialah tentukan Kandisi penutupan. Click Tentukan dan tentukan kondisi waktu. Kemudian kamu akan ditujukan ke halaman Waktu.
  3. Tentukan hari, kamu ingin memblok aplikasi Android dan click Menambah (+) untuk tentukan jam kamu ingin memblok aplikasi Android. Click taruh.
  4. Pilih aplikasi Android dan website yang ingin dikunci. Click Tentukan, dan kamu akan ditujukan ke halaman Blokir. Tentukan Apps untuk memblok untuk memblok aplikasi Android yang terinstall di HP Android. Tentukan aplikasi Android mana yang ingin kamu blokir dan click taruh. Untuk versus free, kamu cuman dapat memblok 5 aplikasi Android saja.
  5. Tentukan apa yang dikunci. Aktifkan pada penyeluncuran aplikasi Android supaya tidak dapat buka aplikasi Android. Aktifkan Pernyataan aplikasi Android untuk memblok pemberitahuan aplikasi Android itu. Dan aktifkan Situs untuk memblok aplikasi Android itu lewat web.
  6. Memberikan nama profile. Click Buat. Pada Setel akses aplikasi Android, click masuk pada penataan dan beri izin pemakaian aplikasi Android di HP Android. Pada Setel akses pemberitahuan, click pada masuk ke penataan untuk memberi izin pemberitahuan aplikasi Android AppBlock.
  7. Pada Penampilan di atas aplikasi Android lain, click pada masuk ke penataan untuk memberi izin aplikasi Android terus aktif di monitor HP Android. Dan pada penataan aksesbilitas, click pada masuk ke penataan. Selanjutnya mencari service yang didownload dan aktifkan AppBlock.
Untuk menonaktifkan blokir pada aplikasi Android YouTube dan Tik Tok, membuka kembali aplikasi Android AppBlock. Pada halaman khusus aplikasi Android, dan tentukan Profile. Click icon tiga titik di sudut kiri profil dan tentukan non-aktifkan atau hapus profile.

Salah manfaat dari aplikasi Android AppBlock ialah membuat Pengguna Android tidak menghabiskan waktu dan jadi lebih produktif. Disamping itu, aplikasi Android ini akan berguna pada keadaan HP Android kamu sedang dipinjamkan oleh seseorang. Dengan manfaatkan aplikasi Android ini, privacy kamu semakin lebih terlindung.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.