Cara Membuat Frame Foto dan Video Kolase

Sudah pernahkah kamu menyaksikan content photo atau video yang dikombinasi pada sebuah frame? Kemungkinan hal itu sedikit berlainan karena umumnya kita saksikan banyak content cuman tampilkan kolase photo. Lantas bagaimanakah cara membuat kolase video dan foto pada sebuah frame?

Sosial media menuntut banyak pemakai selalu untuk inovatif saat membuat content. Saat ini content ialah raja. Dalam membuat suatu content dalam sosial media tentunya kita memiliki arah yang berbeda ada yang sekadar main-main ada juga yang ingin isinya jadi trending dan lain-lain.

Untuk membikin content yang dicintai, kamu tentu saja harus mempunyai gagasan yang fresh tiap hari. Kekreatifan kita jadi peranan khusus karena developer dari beragam sosial media telah memperlengkapi kita dengan sejumlah fitur yang memikat tinggal kitanya yang meningkatkan feature itu. Nach, bicara masalah content menarik kamu harus coba panduan yang ini yaitu membuat kolase video dan foto pada sebuah frame. Teknik itu saat ini ini kelihatan cukup terkenal. Umumnya ditambah lagi backsound membuat video photo kolase barusan lebih nikmat disaksikan dan lebih menarik.

Jika dahulu membuat video kolase kemungkinan memerlukan yang bernama computer. Tetapi saat ini kamu tidak perlu repot kembali. Dengan ditolong program Android kamu dapat membuat dengan mudah dan cepat. Ada banyak sebetulnya program untuk membikin video kolase yang dapat kamuunduh secara mudah di Play Toko tetapi inwepo mereferensikan Graphionica.

Graphionica sebagai program untuk membikin video kolase yang disokong dengan beberapa ratus template siap gunakan yang modern akan menolongmu membuat content yang memikat.

Sayang, dalam graphionica ada feature berbayar hingga tidak seluruhnya template dapat kita pakai. Hal tersebut karena grapionica terhitung program berkualitas jadi tidaklah aneh bila mereka memasangkan feature berbayar di program mereka. Walau demikian kita masih tetap dapat berkreatifitas dengan template gratis yang ada yang tidak kalah menarik. Berminat untuk coba? Silahkan kita ke tutorialnya berikut ini.

  1. Ambil dan meng-install lebih dulu program Graphionica.
  2. Membuka program Graphionica yang telah terinstall lalu tap menu Allow pada bagian bawah. Selanjutnya tap menu Template untuk menyaksikan template yang disediakan pada program Graphionica.
  3. Tentukan template yang hendak kamu pakai selanjutnya ketok menu Use Template. Untuk memulai menambah video atau gambar tap ikon plus yang berada di template.
  4. Seperti program editor yang lain kamu bisa juga menambah teks, stiker, dan latar belakang. Untuk mengubah perbagian seperti teks atau stiker, photo, dan video pakai menu yang ada di sisi paling kiri tetapi lebih dulu tap sisi yang hendak di ubah.
  5. Untuk menukar ukuran kamu dapat memakai menu ukuran yang ada pada bagian atas. Lantas untuk menyimpan kamu cukup tap menu Ekspor dan janganlah lupa untuk pilih kualitas video.

Jadi untuk kamu yang hobbi sekali buat content di sosial media, inwepo benar-benar mereferensikan untuk memakai program Graphionica. Template nya yang modern membuat kamu tak perlu repot untuk cari ide untuk content kamu.



Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.