Cara ByPass Pola PIN FRP Redmi 4A Rolex Hydra Tool

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tutorial bagaimana cara mengatasi Android Xiaomi Redmi 9C yang terkunci Pola akibat lupa Pola atau PIN Layar dengan judul Cara Mudah ByPass POLA PIN FRP Redmi 9C Hydra Tool.

Untuk selanjut pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android Xiaomi Redmi 4A Rolex yang terkunci Pola akibat lupa Pola ataupun PIN. Untuk Tool yang saya gunakan yaitu Hydra Qualcomm Tool. 

Cara  Buka Pola Redmi 4A Rolex dengan Hydra Tool

Berikut ini langkah-langkah Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola Redmi 4A Rolex menggunakan Hydera Qualcomm Tool

  1. Buka Backdoor dan tutup mesin Redmi 4A
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  3. Hubungkan Redmi 4A dengan Komputer menggunakan Metode Test Point EDL Qualcomm
  4. Pada Hydra Qualcomm Tool Pilih Band Xiaomi, Model REdmi 4A (Rolex)
  5. Pada Opsi Tab Menu Xiaomi pilih Factory Reset dan Pilih Zero Wipe
  6. Berikan Cheklist Include FRP  lalu klick Exectue
  7. Tunggu Proses Hydra Qualcomm Tool mendeteksi dan membaca device Redmi 4A, proses bypass akan secara otomatis berjalan dengan sendirinya
  8. Done, cabut USB data dan Nyalakan Redmi 4A
Lokasi Titik Test Point Redmi 4A Rolex

Pada saat Redmi 4A Rolex dinyalakan pertama kali setelah dilakukan bypass secara otomatis akan masuk ke mode wipe data dan muncul notifikasi Wipe Fail. Jangan Panik, langsung saja Tab Oke lalu pilih Opsi Restart Device dan tunggu proses booting yang cukup lama sekitar 5 menit.

Meskipun Redmi 4A Rolex tampak seperti  bootloop kalian tidak perlu melakukan hal-hal lain dan tidak perlu panik, tunggu saja proses booting sampai dengan selesai dengan sendirinya dan Redmi 4A rolex akan masuk ke mode penyiapan perangkat setelah dilakukan Factory Reset (Kembali ke Pengaturan Pabrik).

Itulah Cara Mudah mengatasi Android Xiami Redmi 4A yang Lupa Pola, Lupa PIN atau terkunci FRP Google Account menggunakan Hydera Qualcomm Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.