Cara Install Youtube Vanced, Menonton Youtube Tanpa Iklan

Sebagai pemakai handphone Android kita kemungkinan tidak dapat terlepas dari yang bernama youtube. Nyaris setiap waktu dan dimanapun kita ada tentu meluangkan untuk buka program youtube. Entahlah untuk mengecek adakah video terkini dari youtuber favorite kita yang kita subscribe atau sekadar cari panduan mengenai apa yang kita ingin coba sekarang ini.

Kita mengetahui jika youtube telah berkembang benar-benar cepat bersamaan dengan bertambah pemakai internet dan handphone di dunia. Penontonnya mengalami banyak sekali kenaikan begitupun dalam jumlah content kreator yang tetap hasilkan beragam tipe content di youtube.

Jumlah content video bertambah, content yang ada semakin meningkat, jumlah youtuber bertambah, jumlah waktu yang orang habis di youtube bertambah ini dapat disimpulkan jumlah iklan yang ada pula bertambah.

Iklan youtube yang dahulu kemungkinan hanya ada banyak diawalnya video saat ini anda dapat merasakan banyak iklan dalam video yang kemungkinan itu mengganggu beberapa pemakai youtube.

Sebetulnya dari pihak youtube telah memberi jalan keluar dengan sediakan berlangganan youtube premium di mana kita bayar ongkos bulanan supaya kita dapat nikmati youtube tanpa iklan. Tetapi apalah daya dompet tidak mendukung untuk sekarang ini berlangganan youtube premium.

Nach ini kali saya akan memberi alternative Cara lain menikmati beberapa video yang berada di youtube tanpa iklan dan tanpa perlu berlangganan youtube premium yakni dengan memakai program pihak ke-3  yang namanya youtube vanced.

Youtube vanced ini dapat anda pakai untuk pemakai handphone android ya, dengan program ini kira-kira anda dapat nikmati feature yang serupa seperti youtube premium misalnya: melihat video tanpa iklan, dapat melihat video mode dengan kondisi layar mati, dan lain-lain.

Buat anda para pemakai android yang senang sekali dengan dunia pengoprekan dan mod program karena itu tidak asing dengan program youtube vanced ini. Ini telah ada jauh saat sebelum ada youtube premium. Beberapa penghuni komunitas xda tentu sudah mengetahui mengenai program yang satu ini.

Pokoknya youtube vanced ini sebagai youtube mod yang tentu saja membawa banyak feature dan keunggulan pada program youtube dari bawaan android.

Saat sebelum masuk ke panduan install saya ingin menyebutkan apa feature dan keunggulan dari youtube vance ini:

  1. Black theme diperuntukkan khusus untuk layar amoled hingga sanggup menghemat pemakaian battery. Kita mengetahui dengan youtube versi bawaan telah ada youtube dark model tetapi tidak dibuat betul-betul hitam (khusus layar amoled). Pokoknya bila handphone anda memakai layar amoled semakin lebih irit battery.
  2. Bersih 100% tanpa iklan menggangu. Anda tidak perlu skip iklan ditengah-tengah video. Anda dapat pakai putar lagu di youtube secara nyaman.
  3. Anda dapat menggunakannya dalam model picture in picture (untuk android versi 8 keatas).
  4. Dapat memutar video in latar belakang atau anda dapat matikan layar handphone anda dan video tetap memutar. Buat saya benar-benar pas untuk putar lagu atau dengarkan podcast. Anda masih tetap dapat nikmati suaranya tanpa perlu layar handphone menyala (lebih irit battery).
  5. Dan ada banyak lagi silahkan anda coba sendiri. 

Cara Install Youtube Vanced di Android

Berikut ini panduan tutorial cara mudah install Aplikasi Youtube Vanced All Android tanpa Root:
  1. Silahkan Download YouTube Vanced terlebih dahulu
  2. Install aplikasinya seperti umumnya (kemungkinan anda perlu mengizinkan meng-install program pihak ke-3 ).
  3. Apabila sudah usai proses instalasinya silahkan buka Aplikasi YouTube Vanced.
  4. Done, selamat menonton  Video di YouTube tanpa Iklan

Khusus bagi Anda yang ingin  login Account Google di Aplikasi YouTube Vanced silahkan Download dan Install Aplikasi Vanced microG. Tanpa login Account Google Anda juga dapat menikmati video Yotube Tanpa Iklan di Aplikasi Youtube Vanced.

Barangkali itu dulu panduan dari saya mengenai Cara untuk install youtube vanced pada handphone android. Bila artikel ini berguna untuk anda jangan ragu untuk membagikan disosial media supaya rekan anda pun memperoleh manfaatnya


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.