Cara Mudah ByPass POLA PIN FRP VIVO Y91C Hydra Tool

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tutorial bagaimana cara mudah ByPass POLA PIN FRP OPPO A57 CPH1701 dengan Hydra Qualcomm Tool. Untuk selanjutnya disini saya akan berbagi cara mengatasi Android  VIVO Y91C yang terkunci Pola atau PIN serta FRP Google Account.

Seperti biasanya untuk saat ini Tool Andalan saya untuk mengatasi masalah Lupa Pola, Lupa PIN dan FRP Google Account adalah Hydra Tool. Jadi disini saya akan membagian Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat Bypass Pola, PIN, dan FRP Google Account Android VIVO Y91 menggunakan Hydra MediaTek Tool.

Cara ByPass POLA, PIN, FRP VIVO Y91 Hydra Tool

Berikut ini langkah-langkah mengatasi Android VIVO Y91C yang terkunci POLA atau PIN akibat Lupa Pola atau PIN menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool:

  1. Matikan VIVO Y91C yang terkunci Pola atau PIN
  2. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  3. Opsi Brand Pilih VIVO, Model Y91C (PD1818HF)
  4. Pada Tab Service pilih Factory Reset/Format Userdata
  5. Pada Opsi Method/Option pilih Erase UserData lalu Klick Execute
  6. Tekan Tombol Volume UP dan Down VIVO Y91C secara bersamaan lalu hubungkan dengan komputer menggunakan kabel USB Data
  7. Tunggu sejak Hydra MediaTek Tool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y91C
  8. Biarkan proses ByPass berjalan dengan sendirinya
  9. Muncul notifikasi Action Result: OK yang artinya Done
  10. Coba nyakan VIVO Y91C

Apabila pada proses setting penyiapan penggunakan device VIVO Y91C timbul masalah Locked FRP Google Account. Untuk cara bypass FPR Google Accoutn VIVO Y91C sangatlah mudah, kembalikan ke posisi awal penyiapan perangkat lalu lanjutkan proses penyiapan.

Pada Jendela hubungkan VIVO Y91C dengan internet Wifi skip saja jangan dikoneksikan dengan jaringan internet. Lalu pada opsi Tetapkan Metode Buka Kunci Pilih Wajah, lalu pilih Pola dan buatlah pola yang sederhana lalu lanjutkan setting. Saat sampai pada opsi scan wajah abaikan saja dan tekan tombol kembali hingg masuk ke jendela hubungkan VIVO Y91C dengan Wifi.

Hubungkan VIVO Y91C dengan wifi lalu lakukan setting sebagaimana biasanya, gunakan pola yang telah dibuat sebelumnya untuk konfirmasi melewati opsi Login Akun Google.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat Bypass POLA, PIN, FRP VIVO Y91C PD1818HF menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.