Cara ByPass FRP Infinix X655C yang Bandel

Melanjutkan Tutorial Sebelumnya Cara Mudah ByPass Pola atau PIN  Infinix X655C dengan metode Senam Jari untuk selanjutnya disini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi Android  Infinix X655C yang terkunci FRP Google Account.



Singkat cerita dalam proses menangani Android  Infinix X655C yang terkunci FRP Google Account menggunakan metode senam jari saya mengalami kesulitan dan cukup menyita waktu serta membuat saya bingung.

Dimana setelah berhasil menambahkan Akun menggunakan metode ByPass Senam jari dengan menginstall Aplikasi GAM dan Aplikasi ByPass FRP.apk pada proses penyiapan selanjutnya hanya mentok di proses setting dan Sinkronisasi Google Account.

Meskipun sudah saya coba biarkan selama puluhan menit dan saya coba ulangi metode bypass dari Awal tetap saja tidak membuahkan hasil. Anehnya Android Infinix X655C setiap dimatikan dan dihidupkan setelah dilakukannya ByPass FRP justru Bootloop stuck di Logo XOS.

Beruntungnya, masalah Infinix X655C  yang bootloop stuck di Logo XOS dapat diatasi dengan cara dihard reset (Factory Reset) ulang melalui Recovery. Awalnya sebelum memutuskan menggunakan metode bypass senam jari saya sudah mencoba menggukan Hydra Tool namun tidak berhasil. Aplikasi Hydra Tool justru sering Not Responding dan bila pun berjalan normal akan muncul keterangan bahwa Hydratool belum belum support Infinix X655C.

Karena penasaran dan kebetulan pada awal saya menjalankan Aplikasi Hydra Tool sempat muncul jendela update namun saya abaikan. Dari sinilah kemudian saya mencoba Update Aplikasi dan Data Base Hydra Tool dan Alhamdulillah masalah Infinix X655C  yang terkunci FRP Google Account dapat dengan mudah diatasi.

Berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Google Account Infinix Hot 9 X655C menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Opsi Brand Pilih Auto kemudian pada Opsi Service Pilih Factory Reset Protection (FRP) dan pada Opsi Method/Option pilih Zero Wipe.
  3. Klick Execute untuk memulai Proses Bypass
  4. Matikan Infinix X655C, tekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan lalu hubungkan dengan komputer menggunakan USB Data
  5. Lepaskan penakanan kedua tombol Volume Up dan Down setelah Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Infinix X655C
  6. Tunggu proses ByPass selesai dengan sendirinya
  7. Done

Akhirnya Android Infinix X655C yang terkunci FRP Google Account super bandel tidak mempan dibypass dengan metode senam jari sidah bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.

Itulah cara mengatasi Android Infinix X655C yang terkunci FRP Google Account menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.