Jasa Cetak Kartu Vaksin Terdekat di Way Kanan

Setiap warga masyarakat Indonesia yang telah mengikuti program Vaksinasi Covid-19 Pemerintah akan memperoleh sertifkat vaksin sebagai tanda bahwa benar-benar telah mengikuti program vaksinasi yang bisa dicek secara langsung melalui website Peduli Lindungi. 

Sertifikat Vaksin sendiri berdasarkan informasi yang Kami peroleh dari media sosial dan berita sebenarnya tidak wajib untuk dicetak. Namun karena alasan kepentingan tertentu misalnya sebagai bukti bahwa telah divaksin pada saat ada pemeriksaan dalam perjalanan oleh petugas, maka kartu Vaksin merupakan solusi yang mudah untuk menunjukkan bahwasannya kita benar-benar sudah mengikuti program vaksinasi covid-19. 

Meskipun hampir semua warga masyarakat saat ini sudah menggunakan Handphone Android yang bisa digunakan untuk cek status vaksinasi melalui Aplikasi Peduli Lindungi. Pada kenyataannya masih banyak warga masyarakat yang kebingungan untuk melihat sertifikat vaksinnya sendiri terutama para orang tua. Sehingga dengan mencetak dan memiliki kartu vaksin merupakan solusi termudah bagi mereka. 

Disini Kami menawarkan bahwasannya Kami melayani Jasa Cetak Kartu Vaksin kepada Warga Masyarakat Kabupaten Way Kanan dan Sekitarnya, khususnya yang tinggal di Area Kecamatan Rebang Tangkas. Kartu vaksin di cetak menggunakan bahan kertas PVC dan Tinta Pigment sehingga lebih awet dan tahan lama anti Luntur atau Pudar.

Sebagai gambaran bagi Anda yang belum tahu Kartu Vaksin PVC itu seperti apa? Berikut ini Kami lampirkan foto hasil cetak kartu vaksin yang telah Kami buat:

Kartu Vaksin Custom Alay Mode:

Khusus untuk Anda yang berada jauh dari lokasi tempat tinggal tetap bisa mencetak kartu vaksin melalui jasa Kami dengan cara mengirim sertifikat vaksin atau bagi Anda yang tidak bisa mendownload Sertifikat Vaksin secara mandiri bisa mengirim data Nama Lengkap, NIK, Tanggal Lahir dan Tanggal Vaksin. 


Pembayaran bisa dilakukan melalu Transfer Rekening antar Bank BRI atau Mandiri atau Aplikasi Dompet Online seperti DANA, OVO, dan LinkAja. Kartu Vaksin yang telah dicetak bisa dikirim melalui Jasa Kurir Expedisi JNT.

Ingin menjadi Reseller Kartu Vaksin? 

bisa banget...yups buat Anda yang ingin jadi Reseller Cetak Kartu Vaksin bisa dapat penghasilan tambahan hanya bermodalkan promosi.

Anda bisa menghubungi Kami melalui contact berikut ini:
e-mail        : jayaprima19@gmail.com
WhatsApp : 0812-7272-2176/0851-5641-4804

Temukan kami di Google Map:



Datang langsung ke tempat usaha kami:
Prima Jaya Computer
Jl. Ak. Gani Kampung Lebak Peniangan Kec. Rebang Tangkas Kab. Way Kanan Provinsi Lampung

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.