Cara Cepat Print Banyak File Word Sekaligus One Klick

Terkadang pada kondisi tertentu kita menemui sebuah pekerjaan yang dimana kita mengerjakan banyak data yang diketik di Microsoft Word ataupun Microsoft Exel. Setelah selesai mengerjakan Job pengetikan data tersebut tentunya diperlukan print outnya, nah...umumnya yang dilakukan kita akan mengeprint file tersebut satu persatu.

Masalahnya bagaimana bila jumlah file yang akan diprint out itu banyak? mungkin puluhan atau bahkan ratusan file? capek dong jikalau kita harus membuka satu persatu file tersebut untuk proses print outnya. Terus bagaimana caranya supaya pekerjaan print out banyak file dapat dengan mudah diselesaikan?

Disini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah dan cepat print out banyak file/multi file Word sekaligus hanya dengan One Klick tanpa harus membuka file satu persatu baik itu di Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 dengan Microsoft office 2007, Microsoft office 2010, Microsoft office 2013, Microsoft office 2016, Microsoft office 2019 dan Microsoft office 363.

Cara Print Banyak File Dokumen Sekaligus Tanpa Membuka File Windows 10

Berikut ini langkah-langkah print out banyak file dokumen sekaligus yang bisa anda coba praktikkan:

  1. Kumpulkan file Dokumen yang hendak diprint dalam 1 folder
  2. Blok file Dokumen target Print bisa dengan CTRL + A atau Klick Shift lalu Select File
  3. Klick Kanan lalu Pilih Opsi Print
  4. Tunggu Proses Load dan Print
  5. Done

Untuk Lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini:

Tag: cara print banyak file dokumen sekaligus windows 10, cara print tanpa membuka file, cara ngeprint, cara ngeprint hasil download, cara ngeprint video, cara print banyak file word sekaligus

Itulah penjelasan singkat tutorial bagaimana cara Print Out banyak File Dokumen Microsoft Word dan Exel Sekaligus hanya dengan One Click yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.