Bypass FRP Samsung J2 Prime ODIN Tool

Ada 2 cara untuk membypass Android Samsung J2 Prime yang terkunci FRP Google Account. Cara Pertama yaitu dengan menggunakan metode Full Senam Jari, dan cara kedua adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi ODIN serta FRP Hijacker.

Dari 2 cara di atas semuanya mudah untuk dipraktikkan, untuk metode senam jari silahkan cari dan temukan melalui pencarian di blog ini. Sementara untuk metode semi senam jari silah simak langkah-langkah berikut ini:

Langkah Pertama, silahkan flash Samsung J2 Prime menggunakan file ByPass ADB Samsung J2 Prime. Dengan memflash menggunakan file Bypass ADB maka secara otomatis opsi ADB pada Android Samsung J2 Prime akan aktif yang nantinya dapat membantu dalam proses bypass FRP.

Setelah selesai Flash, coba nyalakan Samsung J2 Prime. Apabila mengalami Bootloop stuck di logo samsung silahkan lakukan HardReset melalui kombinasi tombol kemudian lakukan restart.

Langkah Kedua, hubungkan Samsung J2 Prime dengan komputer dalam kondisi menyala masuk mode penyiapan penggunaan perangkat setelah dilakukannya Factory Reset. Jalankan Aplikasi FRP Hijacker by Hagard kemudian Klick Scan Port lalu Klick Remove FRP.

Muncul Notifikasi Allow Akses pada layar Samsung J2 Prime, konfirmasi ijinkan dan tunggu proses ByPass berhasil. Maka Samsung J2 Prime akan masuk ke halaman menu, tapi ingat hasil bypass ini belum permanent.

Langkah Ketiga, Hubungkan lagi Samsung J2 Prime dengan komputer lalu Pada Aplikasi FRP Hijacker By Hagard silahkan klick Opsi Factory Reset. Apabila ternyata Samsung J2 Prime tidak merespon perintah Factory Reset maka kita harus melakukan Factory Reset (Kembali ke Pengaturan Pabrikan) secara manual.

Coba Aktifkan opsi Menu Pengembang, kemudian apabila berhasil langsung saja Aktifkan OEM Unlock dan lakukan Reset ke Pengaturan Pabrik.

Apabila tidak berhasil/tidak bisa mengaktifkan Opsi Pengembang silahkan download Aplikasi berikut ini: GAM dan Smart ByPass FRP Tool.

Install Aplikasi GAM, setelah selesai langsung saja Install Aplikasi Smart ByPass FRP Tool kemudian lakukan metode ByPass (jika tidak tau caranya silahkan cari caranya ada di pembahasan bypass metode senam jari di Blog ini).

Setelah berhasil, lakukan restart Samsung J2 Prime kemudian Aktifkan Opsi Pengembang, Aktifkan OEM Unlock dan Lakukan Reset Kembali ke Pengaturan Pabrik agark email yang kita gunakan untuk bypass hilang dan Samsung J2 Prime benar-benar clean. Selamat mencoba!....


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.