Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y95 Hydra Qualcomm Tool

Sehari yang lalu telah datang pelanggan pengguna Android VIVO Y95 yang mengalami kendala dimana Android VIVO Y95 terkunci Pola karena sang pemilik lupa pola dan tidak ingat sama sekali dengan pola yang telah dibuat sebelumnya.

Untuk mengatasi masalah lupa pola atau PIN pada Android saya biasa menggunakan salah satu Tool Andalan saya yaitu Hydra Tool. Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola, PIN, dan FRP VIVO Y95 dengan Hydra Qualcomm Tool:

  1. Hubungkan VIVO Y95 dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm. Untuk Anda yang tidak tahu bagaimana cara test point dan dimana titik Test Point ELD Qualcomm VIVO Y95 silahkan searching google dulu.
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, Brand pilih VIVO, Model Y95 (1807)
  3. Pilih Tab Universal, pilih opsi Format/Factory Reset, Pilih Zero Wipe lalu Klick Execute
  4. Tunggu Proses Bypass selesai dengan sendirinya
  5. Done

Setelah proses ByPass selesai, coba nyalakan VIVO Y95. Pada saat pertama kali dihidupkan maka VIVO Y95 akan tampak seperti bootloop, loading lama atau menyala tanpa ada tampilan logo. Tidak perlu panik, biarkan saja sampai proses Wipe selesai dengan sendirinya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.