Cara ByPass Pola & PIN Oppo F1s Hydra Tool

Beberapa hari yang lalu saya kedatangangan pelanggan pengguna Android Oppo F1s, dimana Android Oppo F1s miliknya terkunci Pola karena lupa dengan pola yang telah dibuat sebelumnya. Sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan pola yang telah dibuatnya sendiri dan apa boleh buat, salah satu solusi yang paling cepat dan mudah adalah dengan membypass Oppo F1s dengan konsekuensi semua data user di internal HP hilang karena Format/Factory Reset ke pengaturan pabrikan. Cara ByPass Pola & PIN Oppo F1s dengan Hydra MediaTek Tool
  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Opsi Brand biarkan Auto saja, terkecuali apabila nanti pada proses bypass gagal bisa disetting manual sesuai Brand dan Type HP Oppo F1s. 
  3. Pada Tab Service Pilih Format/Factory/SreenLock, Flash Mode Pilih Auto atau Erasi Userdata atau bisa juga Zerowipe Userdata
  4. Klick Execute untuk memulai Proses ByPass
  5. Hubungkan Oppo F1s dengan komputer dalam kondisi power off sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan.
  6. Tunggu Proses Aplikasi Hydra MediaTek Tool, mendeteksi, membaca, dan membypass
  7. Done
Itulah Cara Mudah Untuk ByPass Pola atau PIN Android Oppo F1s menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.