Cara Mudah dan Cepat ByPass FRP VIVO Y12S

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu telah datang kepada saya pelanggan pengguna Android VIVO Y12S yang mengalami kendala atau masalah dimana Android VIVO Y12S miliknya terkunci FRP Google Account setelah dilakukan Factory Reset kembali ke pengaturan pabrik.

Sang pemilik tidak ingat sama sekali dan lupa dengan akun gmail serta pasword gmail miliknya, dan seperti inilah tampilan Android VIVO Y12S yang terkunci FRP Google Account.

Untuk Mengatasi Masalah Android VIVO Y12S yang terkunci pola seperti biasa saya menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool, untuk Brand dan Model Pilih AUTO saja, kecuali jika nanti gagal bisa diganti Brand VIVO dan Modelnya pilih Y12S.
  2. Pada Opsi Tab Service Pilih Factory Reset Protection (FRP)
  3. Pada Opsi Method/Option biarkan Auto atau bisa juga pilih Erase User Data
  4. Klick Execute untuk memulai proses bypass FRP VIVO Y12S
  5. Ambil VIVO Y12S, dalam kondisi power off tekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan lalu hubungkan dengan komputer menggunakan kabel USB Data
  6. Tunggu Proses Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca Device VIVO Y12S
  7. Tunggu Proses ByPass FRP VIVO Y12S selesai dengan sendirinya
  8. Done
Setelah Proses ByPass selesai, cabut konektor USB Data dan Nyalakan VIVO Y12S, lalu lakukan setting penyiapan pengguaan perangkat VIVO Y12S sebagaimana mestinya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.