Cara ByPass Pola atau PIN Redmi Note 9 Merlin

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pengguna Android Xiaomi Redmi Note 9 Merlin, dimana Android Xiaomi Redmi Note 9 Merlin miliknya mengalami kendala yaitu terkunci pola karena lupa dengan pola yang telah dibuat sebelumnya. Untuk mengatasi Android Xiaomi yang terkunci pola termasuk disini Redmi Note 9 Merlin kita bisa menggunakan bantuan Aplikasi Hydra MediaTek Tool.

Berikut ini langkah-langkah Bypass Pola atau PIN Xiaomi Redmi Note 9 Merlin menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Untuk Brand biarkan Auto, lalu Klick BOOT/INFO untuk pengecekan dan mematikan bahwa Redmi Note 9 Merlin dalam keadaan normal dan bisa terbaca baik oleh Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  3. Hubungkan Redmi Note 9 Merlin dengan komputer sambil menekan tombol Volue Up dan Down Secara bersamaan
  4. Saat Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Redmi Note 9 Merlin, lepaskan penekanan tombol
  5. Setelah proses pengecekan selesai, Pilih Tab Menu Service, Pilih Format/Factory Reset/Screen Lock lalu Klick Execute
  6. Tunggu Proses ByPass Selesai dengan sendirinya
  7. Done
Itulah langkah-langkah cara mudah ByPass Pola atau PIN Redmi Note 9 Merlin menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. Apabila kalian tidak memiliki Dongle Hydra Tool, kalian bisa menggunakan jasa kami dengan order booking melalui Link Berikut ini.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.