Free Template Kartu NPWP Terbaru Format PSD & CDR

Nomor Pokok Wajib Pajak Atau yang lebih dikenal dengan singkatan NPWP adalah Nomor Identitas Pajak yang diberikan kepada wajib pajak (WP) sebagai sarana dalam administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.

Setiap Wajib Pajak yang telah memenuhi persyaratan subjektif dan objektif sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan dihimbanu untuk mendaftarkan diri pada kantor Direktorat Jenderal Pajak yang wilayah kerjanya meliputi tempat tinggal atau tempat kedudukan Wajib Pajak dan kepadanya diberikan Nomor Pokok Wajib Pajak.

Pada Postingan ini kami akan berbagi Format Kartu (Template) NPWP  yang bisa di edit dalam extensi file psd dan cdr yang mudah untuk diubah dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop untuk file psd dan CorelDraw untuk file cdr  untuk keperluan khusus atau mendesak yaitu apabila NPWP anda hilang atau tidak menerima Kartu NPWP yang dikirim melalui Kantor POS bagi Anda yang mendaftarkan diri secara Online. 

File Template NPWP ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah benar-benar terdaftar sebagai peserta Wajib Pajak Namun tidak memiliki Kartu NPWP sebagaimana saya jelaskan di atas dan tidak diperkanankan untuk digunakan secara ilegal (Pemalsuan Data) yang  merupakan tindakan pelanggaran hukum dan kami berlepas diri dari segala penyalahgunaan yang melanggar hukum yang Anda lakukan.

Setiap orang yang dengan sengaja tidak mendaftarkan diri atau menyalahgunakan atau menggunakan tanpa hak Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak, sehingga dapat merugikan pada pendapatan negara dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi 4 (empat) kali jumlah pajak terutang yang tidak atau kurang bayar. A.Berdasarkan PER-31 tahun 2009 tentang Pedoman Teknis dan Tata Cara Pemotongan, Penyetoran PPh Pasal 21 Pasal 20;

Silahkan Download Template NPWP Terbaru 2022 melalui Link Berikut: Template NPWP 2022 PSD | Template NPWP 2022 CDR dan Install Font yang kami sertakan dalam File Winrar

Bagi Anda ingin membuat NPWP namun tidak memungkinkan untuk datang sendiri ke Kantor Perwakilan Pajak karena jarak tempuh yang jauh dan atau waktu yang tidak memungkin atau tidak mengerti prosedur pendaftaran NPWP secara online Anda bisa menggunakan Jasa Kami dengan menghubungi kami melalui email: jayaprima19@gmail.com atau whatsapp: 0812 7272 2176

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke website kami, mudah-mudahan apa yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan ini, silahkan tuliskan pengalaman Anda mengunjungi Website Berbagi Tutorial Online. Silahkan Share postingan ini kepada Rekan-rekan Anda yang membutuhkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.