Cara Mudah ByPass POLA, PIN, FRP Oppo A96 CPH2333

Singkat Cerita Kemarin saya kedatangan pengguna Android Oppo A96 yang mengeluhkan bahwasannya Android Oppo A96 kesayangan miliknya terkunci PIN, yang bersangkutan sama sekali tidak ingat dengan PIN yang telah dibuatnya sendiri, dan sudah mencoba mengingat-ingat namun tidak juga teringat dengan PIN yang telah dibuatnya, Alhasil Oppo A96 miliknya tidak bisa digunakan karena terkunci PIN.

Untuk mengatasi Android Oppo A96 yang terkunci PIN pertama-tama yang saya lakukan adalah melakukan hardreset, dimana untuk mengatasi Android Oppo A96 yang terkunci Pola atau PIN tidak perlu menggunakan komputer, cukup hardreset melalui kombinasi tombol saja dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Matikan Oppo A96 
  2. Tekan Tombol Power dan Volume Down secara bersamaan 
  3. Setelah Oppo A96 masuk mode recovery silahkan lakukan Wipe Clear Userdata 
  4. Selesai Wipe Userdata, lakukan Restart 
  5. Done, Oppo A96 masuk mode setting penggunana perangkat setelah dilakukan HardReset

Pada proses penyiapan perangkat Oppo A96 setelah dilakukan hardreset maka perlu untuk login akun google menggunakan akun google yang sudah pernah disinkronkan sebelumnya. Apabila kita tidak ingat dengan akun googlenya maka otomatis Oppo A96 akan terkunci FRP dan harus dibypass untuk mengatasinya. 

Sebelumnya saya sudah mencoba beberapa kali bypass FRP Oppo A96 menggunakan Hydra QualcommTool namun tidak berhasil dan pada akhirnya saya menggunakan Unlock Tool. Berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Oppo A96 menggunakan Unlock Tool:

  1. Jalankan Unlock Tool
  2. Pilih Device Oppo A96, Lalu Pilih Erase FRP
  3. Oppo A96 dalam kondisi power off hubungkan dengan komputer sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  4. Unlock Tool akan mendeteksi dan membaca device Oppo A96
  5. Tunggu Proses
  6. Done
Oppo A96 Akan restart dengan sendirinya setelah proses ByPass FRP selesai

Itulah Cara Mudah ByPass FRP Oppo A96 menggunakan Unlock Tool yang bisa kalian coba sendiri praktikkan di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.