Free Template Kartu Indonesia Pintar CDR & PSD

Kartu Indonesia Pintar merupakan bentuk pelaksanaan Program Indonesia Pintar yang menjadi program unggulan Presiden Joko Widodo. Kartu ini diresmikan bersamaan dengan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera pada 3 November 2014.

Program ini sendiri ditujukan untuk menghilangkan hambatan ekonomi siswa untuk bersekolah, sehingga nantinya membuat anak-anak tidak lagi terpikir untuk berhenti sekolah. Selain menghindari anak pustus sekolah, program KIP ini juga dibuat untuk bisa menarik kembali siswa yang telah putus sekolah agar kembali bersekolah. Bukan hanya tentang biaya administrasi sekolah, program ini juga bertujuan untuk membantu siswa memenuhi kebutuhan dalam kegiatan pembelajaran. Lebih luas lagi, program dalam KIP ini juga sangat mendukung untuk mewujudkan program Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun dan Pendidikan Menengah Universal/Wajib Belajar 12 Tahun.

Pada Postingan ini kami akan berbagi Format Kartu (Template) Indonesia Pintar  yang bisa di edit dalam extensi file psd dan cdr yang mudah untuk diubah dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop untuk file psd dan CorelDraw untuk file cdr  untuk keperluan khusus atau mendesak yaitu apabila Kartu Indonesia Pintar anda hilang atau tidak menerima Kartu Indonesia Pintar. 

File Template Kartu Indonesia Pintar ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah benar-benar terdaftar sebagai peserta Kartu Indonesia Pintar Namun tidak memiliki Kartu Indonesia Pintar sebagaimana saya jelaskan di atas dan tidak diperkanankan untuk digunakan secara ilegal (Pemalsuan Data) yang  merupakan tindakan pelanggaran hukum dan kami berlepas diri dari segala penyalahgunaan yang melanggar hukum yang Anda lakukan.

Silahkan Download Template Kartu Indonesia Pintar melalui Link Berikut: Template Kartu Indonesia Pintar PSD | Template Kartu Indonesia Pintar CDR dan Install Font yang kami sertakan dalam File Winrar

Bagi Anda ingin membuat/mencetak Kartu Indonesia Pintar Anda bisa menggunakan Jasa Kami dengan menghubungi kami melalui Link Berikut ini: Saya Mau Cetak Kartu Indonesia Pintar | Order Via Shopee | Order Via TikTok Shop

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke website kami, mudah-mudahan apa yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan ini, silahkan tuliskan pengalaman Anda mengunjungi Website Berbagi Tutorial Online. Silahkan Share postingan ini kepada Rekan-rekan Anda yang membutuhkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.