BukaSend BukaLapak | Peluang Usaha Modal Dikit Hasilnya Lumayan Bingit

Salah satu peluang usaha yang sampai saat ini masih cukup menjanjikan untuk menghasilkan cuan adalah menjadi Mintra BukaLapak khususnya layanan BukaSend BukaLapak. BukaSend BukaLapak adalah sebuah layanan pengiriman paket dari BukaLapak yang mana kita bisa memilih jasa penyedia ekspedisi pengiriman barang atau paket secara mudah dengan beberapa pilihan jasa ekspedisi pengiriman paket seperti; JNE, J&T, NinjaExpress, SiCepat dan lain-lain yang ada di Indonesia.

Melalui BukaSend BukaLapak kita bisa membuka usaha pengiriman paket tanpa perlu mendaftar dan terikat dengan Penyedia Jasa Ekspedisi Pengiriman Paket, yang mana seperti kita ketahui untuk menjadi Mitra atau Agen pengiriman paket umumnya kita harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh masing-masing perusahaan penyedia jasa Ekspedisi pengiriman paket, belum lagi ditambah adanya biaya pendaftaran atau uang pengikat kerjasama yang nominalnya sampai jutaan.

Dengan menjadi Mitra BukaLapak kita dapat membuka Agen Pengiriman Paket melalui BukaSend tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun dalam pendaftaran dan tanpa adanya ketentuan-ketentuan fasilitas dan lokasi tempat penampungan paket seperti yang ditetapkan dalam persyaratan untuk menjadi Agen Pengiriman Paket pada perusahaan tertentu.

Jadi kita cukup punya Akun Mobile Banking dan tentunya modal saldo yang tidak harus bernominal Jutaan, cukup dengan modal saldo ratusan ribu saja kita sudah bisa memulai usaha pengiriman paket.  Saya sendiri belum ada satu bulan mencoba membuka usaha pengiriman paket melalui BukaSend BukaLapak dan berikut ini daftar pengiriman paket yang sudah berhasil saya sukseskan.

Setiap paket yang berhasil dan sukses dikirim dan diterima oleh penerima paket maka kita akan memperoleh komisi yang cukup lumayan dengan persentase komisi mulai dari 10% - 50% yang berubah-ubah dalam setiap bulannya.

Bayangkan saja apabila pada saat kita mendapatkan promo komisi 50% dan ada pelanggan yang mengirimkan paket dengan berat puluhan Kilogram yang tentunya ongkos atau biaya pengiriman paketnya mencapai nominal ratusan ribu. Tentunya komisi yang kita dapatkan juga lumayan fantastis bukan?

Pada Aplikasi BukaSend BukaLapak sebelum kita mengirimkan paket, kita bisa terlebih dahulu mengecek biaya atau ongkir dari pengiriman paket. Sehingga kita bisa memberitahukan terlebih dahulu kepada calon pengirim paket mengenai biaya pengiriman paket berdasarkan tarif masing-masing Ekspedisi Pengiriman Paket.

Misalnya saja, disini lokasi saya di Rebang Tangkas, dan ada pelanggan hendak mengirim paket ke Bandar Lampung, setelah Cek Ongkir maka akan ditampilkan daftar Ekspedisi yang suport dan bisa kita pilih untuk mengirimkan paket dengan tarif dan komisi yang berbeda-beda.

Tips untuk memperoleh keuntungan yang maksimal yaitu dengan memilih jasa Ekspedisi pengiriman paket dengan tarif yang paling murah. Kemudian kita sampaikan kepada Calon Pengiriman Paket Tarif pengiriman paket yang paling mahal atau yang tarifnya ditengah-tengah ditambah biaya Admin misalnya 5k - 10k. Nah..dengan cara ini maka cuan kita tambah gede kan?

Belum lagi bila ada calon pengirim paket yang ternyata belum mempacking paketnya, kita bisa menambahkan biaya packing paket sesuai dengan ukuran paket dengan tarif disesuaikan. Selain mendapatkan untung dari Komisi pengiriman paket dan biaya Admin kita bisa juga memperoleh tambahan untung dengan menyediakan jasa packing paketnya.

Adapun fitur-fitur yang ada di Aplikasi Mitra BukaLapak bisa kalian lihat pada Sreenshot di bawah ini:

Bagaimana, apakah kalian merasa tertarik untuk memulai usaha baru dengan bergabung menjadi Mitra BukaLapak? Jangan sia-siakan kesempatan ini, dengan menjadi Mitra BukaLapak kita bisa memulai usaha dengan modal yang sedikit namun berpeluang mendapatkan penghasilan yang besar. 

Buat kalian yang berminat untuk mencoba mendaftar menjadi Mitra BukaLapak kalian bisa menggunakan link Referral dari saya dan salah satu syarat yang perlu disiapkan adalah NPWP. Apabila kalian belum memiliki NPWP maka buatlah NPWP terlebih dahulu, bingung bikin NPWP? bisa langsung Klik disini: Jasa Pendaftaran dan Pembuatan NPWP Online

Langkah-Langkah Pendaftaran Mitra BukaLapak:

  1. Buat Akun BukaLapak, untuk kalian yang sudah punya Akun di BulaLapak step ini bisa dilewati
  2. Lengkapi data identitas Akun kalian di BukaLapak, pastikan akun kalian sudah benar-benar terverifikasi terutama verifikasi KTP
  3. Lakukan pendaftaran melalui Link Referral berikut: Saya Mau Daftar Mitra BukaLapak
  4. Lengkapi form pendaftaran, ikuti saja alur pendaftarannya
  5. Setelah berhasil mendaftar menjadi Mitra BukaLapak silahkan download Aplikasi Mitra BukaLapak di PlayStore
  6. Siap memulai usaha dengan Virtual Produk BukaLapak dan pasang Banner. (Berminat dengan Banner saya di atas, bisa pesan via WhatsApp: 085156414804

Keuntungan dari mendaftar Mitra BukaLapak menggunakan link Referral adalah kita akan mendapatkan bonus paket pulsa dan kalian juga berkesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan menggunakan Link Referral dari Akun kalian sendiri nantinya.

Keyword Search: bukasend,bukasend bukalapak,bukasend mitra bukalapak,cek ongkir bukasend,bukasend adalah,banner bukasend,voucher bukasend,kode voucher bukasend,bukasend logo,cek resi bukasend,promo bukasend,bukalapak bukasend,bukasend cod,logo bukasend,bukasend cek ongkir,cashback bukasend bukalapak,agen bukasend bukalapak,cara jadi agen bukasend,agen bukasend,bukasend 1 rupiah,cashback bukasend,spanduk bukasend,banner agen bukasend,bukasend api,mitra bukasend,bukasend login,bukasend business.

Itulah peluang usaha modal kecil dengan peluang pendapatan yang cukup menjanjikan yang bisa kalian coba yaitu dengan bergabung menjadi Mitra BukaLapak. Selamat bergabung dan semoga sukses!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.