Cara ByPass Pola, PIN, FRP VIVO Y91C UnlockTool

Untuk Mengatasi masalah Lupa Pola, Lupa PIN, Lupa Akun Google, Lupa Pasword Akun Google yang sudah tersinkron sebelumnya Android VIVO Y91C caranya cukup mudah menggunakan Unlock Tool.

Berikut ini langkah-langkahnya cara mengatasi Android VIVO Y91C yang terkunci Pola, PIN, dan FRP Akun Google menggunakan Unlock Tool:

  1. Jalankan UnlockTool
  2. Pilih Brand OPPO
  3. Cari dan Temukan VIVO Y91C [1820]
  4. Pilih Menu SAFE FORMAT [KEEP DATA]
  5. Hubungkan VIVO Y91C dengan komputer dalam kondisi power OFF sambil menekan tombol Volume Up dan Down Secara bersamaan
  6. UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y91C, lepaskan penekanan ke-2 tombol saat proses bypass berjalan
  7. Tunggu Proses sampai Done 100%
Apabila pada saat ingin membypass VIVO Y91C susah dimatikan dengan tombol power, maka tekan tombol power dan Tombol Volume Up + Down secara bersamaan dalam posisi kabel data sudah terhubung dengan komputer. Setelah ByPas Apabila terkunci FRP silahkan gunakan kode *#813#* di Panggilan Darurat.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Android VIVO Y91C yang tekunci Pola, Terkunci PIN, dan Terkunci FRP Google Account menggunakan Unlock Tool tanpa Hilang Data User. Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Remot ByPass silahkan hubungi saya melalui WhatsApp di Nomor: 0812 7272 2176


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.