Cara Flash Redmi Note 5A MDT6 dengan UnlockTool

Salah satu cara mudah untuk mengatasi Android Redmi Note 5A MDT6 yang bermasalah misalnya, lemot, Blank Stuck di Logo MI atau Fastboot, Mati Total, dan kendala error system lainnya adalah dengan cara flash ulang.

Disini saya akan membagikan Totorial bagaimana Cara Mudah dan Cepat Flash Ulang Android Redmi Note 5A MDT6 menggunakan UnlockTool yang merupakah salah satu Aplikasi Andalan para Teknisi HandPhone Android saat ini

  1. Jalankan UnlockTool, Pilih Brand MI
  2. Pilih Opsi Mi Flash
  3. Klick Kanan di are Kosong UnlockTool lalu Pilih Load Frimware
  4. Pilih Folder Image Firmware Redmi Note 5A MDT6
  5. Pilih Opsi Erase FRP, Disable MiCloud dan Full Flash 
  6. Klick Flash untuk mulai proses Flashing
  7. Hubungkan Redmi Note 5A MDT6 dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm (Titik Test Point bisa cek di Google)
  8. Tunggu Proses Flash berjalan dan selesai dengan sendirinya
  9. Done

Itulah Cara Mudah Flash Redmi Note 5A MDT6 menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di Rumah. Apabila kalian membutuhkan bantuan Jasa Remot Online silahkan hubungi saya via whatsApp di nomor: 0812 7272 2176


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.