One Klick ByPas FRP Samsung A10S Unlock Tool

Masalah Android Samsung keluaran baru seperti Samsung A10S yang terkunci FRP merupakan hal sulit untuk diselesaikan menggunakan metode Senam Jari ataupun menggunakan Tool Gratisan. Dimana sebelum saya menggunakan Unlock Tool, apabila mendapatkan Job Service Android Samsung Type baru yang terkunci FRP sering kali gagal.

Namun sekarang pekerjaan ByPass FRP samsung yang dulu sulit, sekarang menjadi cukup mudah. Meskipun Unlock Tool tidak support untuk semua Type Android Keluaran Samsung. Baru saja saya menyelesaikan pekerjaan ByPass FRP Android Samsung A10S menggunakan Unlock Tool dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan Aplikasi Unlock Tool
  2. Pilih Brand Mediatek lalu pilih Mode Flash
  3. Cheklist kolom server pada Opsi Brand lalu pilih Samsun dan Model Samsung Galaxy A10s
  4. Klick Menu ERASE FRP
  5. Ambil Android Samsung A10S, matikan dan tekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan lalu hubungkan dengan komputer menggunakan Kabel USB data
  6. Aplikasi Unlock Tool akan mendeteksi dan membaca device Samsung A10S
  7. Tunggu proses ByPass selesai dengan sendirinya
  8. Done

Dengan cara di atas masalah Android Samsung A10S yang terkunci FRP Akun Google dapat dengan mudah sekali di atasi kurang dari 5 menit menggunakan Unlock Tool. Saya sudah mempraktikkannya, giliran kalian untuk mencoba mempraktikkan tutorial ini, selamat mencoba dan semoga berhasil!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.