Cara ByPass POLA PIN VIVO Y91C Tanpa Hapus Internal Data

Alhamdulillah dipagi hari ini saya kedatangan pelanggan baru Pengguna Android VIVO Y91C yang mengelukan bahwasannya Pemilik VIVO Y91C lupa dengan PIN atau Pola yang telah dibuat sebelumnya. Sang pemilik meminta diusahakan data-data internal Handphone VIVO Y91C tidak terhapus terutama foto-foto kenangan di dalam HP VIVO Y91C miliknya.

Untuk mengatasi Android VIVO Y91C yang terkunci Pola atau PIN dan Juga FRP Google Account caranya cukup mudah menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool dan berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN layar VIVO Y91C tanpa menghapus data User (Data Internal HP) menggunakan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand VIVO lalu cari dan Temukan VIVO Y91C
  3. Pilih Opsi menu SAFE FORMAT [KEEP DATA]
  4. Dalam Kondisi Power Off hubungkan VIVO Y91c dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y91c 
  6. Tunggu Proses VIVO Y91c selesai dengan sendirinya
  7. Done
Itulah cara mudah mengatasi Android VIVO Y91C yang terkunci Pola atau PIN karena lupa Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri dirumah. Sayangnya saya tidak sempat membuat video dokumentasinya, karen pada proses pengerjaan sang pemilik terburu-buru ingin segera dikerjakan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.