Cara Mudah ByPass Redmi 9T Terkunci Mi Account

Alhamdulillah singkat cerita kemarin saya kedatangan pelanggan baru Pengguna Android Xiaomi Redmi 9T yang mengelukan bahwasannya Android Redmi 9T kesayangannya tidak bisa digunakan karena terkunci Mi Akun seperti tampak pada foto di bawah ini:

Untuk mengatasi masalah Android Redmi 9T yang terkunci Mi Akun alias Mi Cloud caranya cukup mudah menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool. Namun pada proses bypass kita harus menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm dan berikut ini Titik Test Point Redmi 9T yang saya beri tanda lingkaran merah.

Langkah-Langkah ByPass Mi Account Redmi 9T menggunakan UnlockTool adalah sebagai berikut:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Mi dan Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan Redmi 9T, kemudian Pilih [EDL] RESET | DISABLE MI CLOUD
  4. Hubungkan Redmi 9T dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  5. Aplikas UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Redmi 9T, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya.
  6. Done

Untuk lebih jelasnya silahkan simak Video Dokumentasi berikut ini:

Itulah cara mudah mengatasi Android Xiaomi Redmi 9T yang Terkunci Mi Account Alias Mi Cloud menggunakan Aplikasi UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.