Cara Mudah dan Cepat ByPass FRP Redmi Go

Di Pagi menjelang siang ini Alhamdulillah baru saja saya kedatangan Pelanggan Baru Pengguna Android Xiaomi Redmi Go dalam kondisi terkunci FRP Google Account. Sekilas untuk tampilan dari Redmi GO mirip sekali dengan Xiaomi Redmi 5A, namun berbeda untuk bentuk PCB Mainboard Mesinnya.

untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi GO yang terkunci Akun Google caranya sangatlah mudah menggunakan Bantuan Aplikasi Unlock Tool, dan berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Redmi Go:

  1. Buka Backdoor Redmi Go
  2. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  3. Pilih Brand MI lalu Pilih Tab Menu Security 
  4. Cari dan Temukan Xiaomi REdmi Go
  5. Pilih Tab Menu BROM | EDL lalu Pilih dan Klick Opsi [EDL] Erase FRP
  6. Hubungkan Redmi Go dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  7. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan Membaca Device Redmi Go dan Proses ByPass akan berjalan dengan sendirinya, silahkan tunggu sejenak
  8. Done
Demikan Panduan Tutorial Cara Mudah dan Cepat ByPass FRP Android Xiaomi Redmi Go menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.