Cara Mudah ByPass Akun MI dan FRP Redmi 6A

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pengguna Android Xiaomi Redmi 6A yang mana kondisi Android Redmi 6A milik user tesebut dalam kondisi terkunci Mi Account alias MI Cloud. Sepertinya Android Xiaomi Redmi 6A tersebut baru saja dilakukan hardreset kembali ke pengaturan pabrik dan sayangnya sang pemilik sama sekali tidak ingat dengan Password Mi Akun yang telah disinkronkan sebelumnya.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 6A yang terkunci MI Account tersebut disini saya menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool. Yang mana proses pengerjaannya lebih mudah dan praktis tidak ribet bila dibandingkan dengan metode Bypass MI Account menggunakan Tool lainnya. Langsung saja berikut ini langkah-langkah ByPass Mi Akun Redmi 6A dengan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand MI lalu Pilih Opsi Security
  3. Cari dan temukan Redmi 6A lalu Klick Opsi [BROM] RESET MI CLOUD
  4. Hubungkan Redmi 6A dalam kondisi power off sambil menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Redmi 6A, silahkan tunggu proses bypass Mi Akun selesai dengan sendirinya
  6. Done
Selesai bypass Mi Account Redmi 6A, lepaskan konektor batrai, pasang kembali dan nyalakan Redmi 6A, dipastikan tidak akan terkunci Akun Mi lagi.

Setelah Redmi 6A yang terkunci Akun Mi berhasil saya bypass, ternyata Redmi 6A lagi-lagi terkunci FRP Akun Google, tanpa pikir panjang langsung saja gass dan berikut ini langkah-langkah Bypass FRP Google Account Redmi 6A menggunakan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand MI dan Opsi Tab Sercurity
  3. Cari dan Temukan Redmi 6A lalu Klick Opsi [BROM] ERASE FRP
  4. Hubungkan Redmi 6A dalam kondisi power off dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  5. Aplikasi Redmi 6A akan mendeteksi dan membaca device Redmi 6A
  6. Tunggu proses bypass FRP Redmi 6A selesai dengan sendirinya
  7. Done
Itulah Cara mudah dan cepat mengatasi Redmi 6A yang terkunci Akun MI dan FRP Google Akun menggunakan Aplikasi UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.